Sudah Liat Belum Aksi Bocah Bernyanyi Layaknya Koboi di Pusat Perbelanjaan - Sijunjung Xcoder

Sudah Liat Belum Aksi Bocah Bernyanyi Layaknya Koboi di Pusat Perbelanjaan

Sudah Liat Belum Aksi Bocah Bernyanyi Layaknya Koboi di Pusat Perbelanjaan - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sudah Liat Belum Aksi Bocah Bernyanyi Layaknya Koboi di Pusat Perbelanjaan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hiburan, Artikel Video, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sudah Liat Belum Aksi Bocah Bernyanyi Layaknya Koboi di Pusat Perbelanjaan
link : Sudah Liat Belum Aksi Bocah Bernyanyi Layaknya Koboi di Pusat Perbelanjaan

Baca juga


Sudah Liat Belum Aksi Bocah Bernyanyi Layaknya Koboi di Pusat Perbelanjaan


Sudah kenal belum dengan bocah asal Amerika ini ?? Aksi dari bocah 11 tahun yang menyanyikan lagu dengan genre yodeling atau lagu yang bernuansakan country seperti lagu-lagu pada film-film koboi membuat banyak netizen salut dengan bocah ini. Pasalnya bocah ini tampil dengan pakaian layaknya seorang koboi dan membawakan lagu dengan irama dan suara yang enak didengar dipusat perbelanjaan di Harrisburg, Illnois, Amerika Serikat.

Video bocah ini sudah sangat viral di youtube dan bahkan banyak yang membuat video kreatif aksi bocah yodeling ini seperti membuat remix dari aksi bocah ini dan meme-meme lucu lainnya.

Dalam video yang merekam aksi bocah ini terdengar jelas lagu bernuansa koboi ini dinyanyikan dengan suara yang khas dan asik oleh bocah bernama lengkap Mason Ramsey yang bahkan membuat ibu-ibu yang tengah asik berbelanja terdiam terkesima melihat aksi Mason dalam bernyanyi.


Sembari menghentakan kaki mengikuti irama dan tempo dari lagu dan dengan wajah yang polos aksi Mason ini membuat ia diundang untuk tampil dipanggung besar dalam festival Musik Coachella 2018 Bersama Dj Terkenal Yaitu Dj Whethan.




Dikutip dari laman US Today, Alasan Mengapa Mason membawakan lagu dari penyanyi tekenal Hank Williams berjudul Lovesick Blues dipusat perbelanjaan Walmart karena
Itulah satu-satunya toko yang kami miliki 
Begitulah ucap Mason yang mengatakan alasan ia bernyanyi dipusat perbelanjaan tersebut.

Gimana menurut kamu aksi bocah yang satu ini ?? Keren bukan, bocah ini mengajarkan kita untuk tampil percaya diri dengan kemampuan yang kita miliki agar mendapatkan hasil yang maksimal.



Demikianlah Artikel Sudah Liat Belum Aksi Bocah Bernyanyi Layaknya Koboi di Pusat Perbelanjaan

Sekianlah artikel Sudah Liat Belum Aksi Bocah Bernyanyi Layaknya Koboi di Pusat Perbelanjaan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sudah Liat Belum Aksi Bocah Bernyanyi Layaknya Koboi di Pusat Perbelanjaan dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/04/sudah-liat-belum-aksi-bocah-bernyanyi.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done