Tips WhatsApps Cara Pesan Tidak Terlihat Hijau Meskipun Sudah di Baca - Sijunjung Xcoder

Tips WhatsApps Cara Pesan Tidak Terlihat Hijau Meskipun Sudah di Baca

Tips WhatsApps Cara Pesan Tidak Terlihat Hijau Meskipun Sudah di Baca - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips WhatsApps Cara Pesan Tidak Terlihat Hijau Meskipun Sudah di Baca , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mobile Legends, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips WhatsApps Cara Pesan Tidak Terlihat Hijau Meskipun Sudah di Baca
link : Tips WhatsApps Cara Pesan Tidak Terlihat Hijau Meskipun Sudah di Baca

Baca juga


Tips WhatsApps Cara Pesan Tidak Terlihat Hijau Meskipun Sudah di Baca

Cara Pesan Tidak Terlihat Hijau Meskipun Sudah Terbaca di WhatsApps - WhatsApps merupakan sebuah Aplikasi chat lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biasaya SMS sepeserpun. WhatsApps dikembangkan oleh facebook dan WhatsApps Inc, dengan interface yang sangat simple hal ini yang membuat aplikasi yang satu ini sangat banyak di gandrungi masyarakat khususnya indonesia.

Fitur yang tersedia pada WhatsApps memang sama seperti aplikasi chat pada umumnya seperti :
- Avatar
- View contact
- Add Conversiation Shortcut
- Email Convesiation
- Call
- Copy/Paste
- Smile Icon
- Search
- WhatsApps Call dan Video Call
- Status
- Block
Diatas merupakan fitur-fitur yang terdapat pada aplikasi WhatsApps sampai saat ini, sedangkan kelebihanya whatsapps salah satunya yaitu:

Tidak hanya teks
Whatsapps menyediakan pengiriman gambar, file, audio dan video.

Broadcast dan Group chat
Whatsapps memiliki dua hal tersebut layaknya aplikasi chat lainnya yaitu broadcast untuk menyebarkan pesan secara bersamaan dan group chat untuk menyebarkan pesan kepada komunitas pada group.

Hapus pesan ke semua orang
Fitur ini sebenarnya sudah ada pada jaman BBM, maka tidak heran fitur tarik pesan ini sangat mirip dengan aplikasi chat pendahulunya.

Terintegrasi ke dalam sistem
Layaknya sebuah sms, aplikasi ini tidak perlu membuka dalam menerima sebuah pesan, notifikasi pesan akan masuk jika HP dalam keadaan Off dan tetep akan masuk juga ketika keadaan Hp sedang On.

Status pesan 
WhatApps memiliki Status pesan sendiri, jika jam merah itu merupakan proses loading di HP kita, Tanda centang merupakan tanda pesan terkirim ke jaringan, Tanda centang dua berarti pesan sudah sampai ke tujuan, tanda silang merah berarti pesan kita gagal, jika tanda centang dua hijau maka chat sudah terbaca oleh penuju.

Nah pada kesempatan ini saya akan berbagi tentang salah satu kelebihan aplikasi WhatsApps ini dalam Status Pesan yaitu Tips WhatsApps Cara Pesan Tidak Terlihat Hijau Meskipun Sudah Kita Baca.

Caranya sangat mudah kalian buka aplikasi WhatsApps terlebih dahulu, kemudian setelah aplikasi sudah terbuka klik titik tiga atau pengaturan pada bagian pojok kanan atas pada aplikasi.

Jika sudah masuk ke pengaturan setelan klik akun lalu pilih privasi, skroll kebawah cari laporan dibaca lalu hilangkan centang pada bagian “Laporan dibaca”. Jika sudah silahkan tes chat teman kalian siapa aja sesuka kalian.

Tips ini bisa kalian gunakan untuk kalian yang males balas chat dan gak enak jika chat sudah terbaca namun tidak di balas balas, apalagi ketika kalian sedang bertengkar dengan pasangan kalian pasti tips ini sangat membantu kalian dalam melabuhi pasangan anda.

Cukup sekian tips WhatsApps dari saya kurang lebihnya mohon maaf semoga bisa membantu.



Demikianlah Artikel Tips WhatsApps Cara Pesan Tidak Terlihat Hijau Meskipun Sudah di Baca

Sekianlah artikel Tips WhatsApps Cara Pesan Tidak Terlihat Hijau Meskipun Sudah di Baca kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips WhatsApps Cara Pesan Tidak Terlihat Hijau Meskipun Sudah di Baca dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/04/tips-whatsapps-cara-pesan-tidak.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done