4 Lagu Ini Dilarang Didengarkan Ketika Sedang Berpuasa - Sijunjung Xcoder

4 Lagu Ini Dilarang Didengarkan Ketika Sedang Berpuasa

4 Lagu Ini Dilarang Didengarkan Ketika Sedang Berpuasa - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 4 Lagu Ini Dilarang Didengarkan Ketika Sedang Berpuasa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lainnya, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 4 Lagu Ini Dilarang Didengarkan Ketika Sedang Berpuasa
link : 4 Lagu Ini Dilarang Didengarkan Ketika Sedang Berpuasa

Baca juga


4 Lagu Ini Dilarang Didengarkan Ketika Sedang Berpuasa


Seperti kita tahu, puasa bertujuan tidak hanya untuk menahan lapar dan haus, melainkan juga menjaga hal lain seperti hawa nafsu, melihat sesuatu yang tidak baik, atau berkata-kata yang kurang pantas. Semua hal tersebut perlu kita perhatikan saat berpuasa agar ibadah puasa yang kita jalankan dapat menghasilkan pahala yang tentunya berlimpah.

Namun nyatanya banyak dari kita yang menyepelekan hal satu ini ketika sedang berpuasa, yakni mendengarkan lagu. Ada beberapa lagu yang memiliki makna dan arti yang sebaiknya tidak kita dengarkan di saat berpuasa agar menjaga pahala puasa kita, tentunya tidak inginkan pahala puasa berkurang hanya karna asik menyanyikan lagu yang ternyata mengandung arti yang tidak pantas.

Berikut 4 lagu yang memiliki arti yang tidak pantas dan sebaiknya tidak didengarkan atau dinyanyikan pada saat berpuasa agar menjaga puasa kita tetap berkah.

1. Despacito - Luis Fonsi
Siapa sih yang gak kenal lagu yang baru saja hits ini ?? Benar Despacito sempat dibicarakan oleh banyak pihak dimana lagu ini memiliki arti yang kurang pantas karena terlalu dewasa, bahkan beberapa negara seperti Malaysia melarang pemutaran lagu ini. Beberapa kalimat yang ada di lagu ini yang memiliki arti tidak pantas yakni

Despacito = Pelan-Pelan
Quiero respirar tu cuello despacitoAku ingin benrnapas di lehermu pelan-pelan
Quiero desnudarte a besos despacitoAku ingin melepas pakaianmu secara perlahan sambil menciummu
Firmo en las paredes de tu laberintoMemasuki "dinding labirin" mu
Y hacer de tu cuerpo todo un manuscritoDan membut tanda diseluruh tubuhmu
Itulah mengapa sebaiknya jangan atau nyanyikan lagu ini ketika berpuasa, lebih lagi sesudah puasa nantinya, pasalnya lirik lagunya memang tidak pantas untuk dinyanyikan atau didengarkan.
2. Cake By the Ocean - DNCE
Lagu berikutnya adalah dari DNCE berjudul Cake By the ocean, dimana lagu yang satu ini juga memiliki lirik yang terlalu dewasa dan tidak pantas untuk dinyanyikan atau didengarkan terlebih lagi pada saat berpuasa. Beberapa kalimat dari lagu ini yang memiliki arti tidak pantas yakni
Talk to me, baby. = Bicara padaku sayang
I'm going after this sweet craving, whoa-oh. = kan kulakukan setelah keinginan manis ini whoa-oh
Let's lose our minds and go fucking crazy. = mari kosongkan pikiran kita dan menggila
I keep on hoping we'll eat cake by the ocean = aku terus berharap kita akan memakan kue dari lautan

Arti dari setiap kalimat dari lagu ini memang tidak tampak melainkan tersirat, walaupun begitu lagu ini memang kurang pantas untuk didengarkan atau dinyanyikan ketika berpuasa.
3. Whistle - Flo Rida
Berikutnya adalah lagu berjudul whistle yang mana juga memiliki lirik lagu dengan arti yang kurang pantas, seperti
Can you blow my whistle baby, whistle baby. = Bisakah kau tiup peluitku, sayang
Let me know. = beritahu aku
Girl, I'm gonna show you how to do it. = sayang, aku akan menunjukanmu sesuatu
And we start real slow. = dan kita akan mulai pelan-pelan
You just put your lips together. = kamu hanya tinggal katupkan bibirmu


Itulah arti dari lagu berjudul Whistle ini, pastinya kamu bisa memahaminya sendirikan dimana ketidakpantasan dari lagu ini.
4. Work from Home -Fifth Harmony ft. Ty Dolla $ign
lagu dari fifth harmony ft dengan Ty Dolla $ign ini yang sempat populer pada tahun 2016 kemaren sebanarnya memiliki arti yang kurang pantas juga, seprti dalam kalimat
I ain't worried 'bout nothin'. = aku tidak khawatir pada apapun
I ain't wearin' na-nada. = aku tak mau mengenakan apapun
I'm sittin' pretty, impatient, but I know you gotta. = aku duduk manis, tidak sabar, tapi aku tau kau harus melakukannya
Put in them hours, I'mma make it hotter. = luangkan waktu mu, aku akan membuatnya lebih panas 


Itulah empat lagu populer yang sebaiknya jangan didengarkan pada saat sedang berpuasa, karena lagu-lagu tersebut memiliki makna dan arti yang tidak pantas untuk diucapkan atau didengarkan.
*Picture adapted from thinkmarketingmagazine.com



Demikianlah Artikel 4 Lagu Ini Dilarang Didengarkan Ketika Sedang Berpuasa

Sekianlah artikel 4 Lagu Ini Dilarang Didengarkan Ketika Sedang Berpuasa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 4 Lagu Ini Dilarang Didengarkan Ketika Sedang Berpuasa dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/05/4-lagu-ini-dilarang-didengarkan-ketika.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done