avenger infinity war 2018 sub indo full - Sijunjung Xcoder

avenger infinity war 2018 sub indo full

avenger infinity war 2018 sub indo full - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul avenger infinity war 2018 sub indo full, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Video, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : avenger infinity war 2018 sub indo full
link : avenger infinity war 2018 sub indo full

Baca juga


avenger infinity war 2018 sub indo full

Avanger Infitnity War 2018



     
Detail:
Judul
Avanger Infinity War
Kualitas
HDcam
Tahun
2018
Server
Openload Stream
Ukuran File
967 MB
Unduh
Subtitle ikuti untuk
   Avenger infinity war 2018 dimana film yang ditunggu tunggu oleh banyak orang dari segala penjuru dunia. dan disikahkan bahwa musuh yang sangat kuat ingin membangun kembali planet nya dengan mengumpulkan 5 batu kekuatan dan menghancurkan setengah dari alam semesta. dan seluruh tokoh di marver bergabung untuk melawan thranos. dari pada kepo langsung aja lihat vidionya berikut ini.


Marvel Cinematic Universe (MCU) butuh waktu 10 tahun untuk sampai ke Avengers: Infinity War yang kini tengah ramai di bioskop. Thanos tidak langsung mengejar infinity stones dan seluruh pahlawan super tidak langsung bergabung menyelamatkan semesta.

Marvel Studios menyusun satu demi satu cerita Stan Lee dan komikus Marvel lain, menjadi film demi film yang sesuai kutipan dari Infinity Warit's all been leading to this.

Tercatat ada 18 film sebelum Infinity War. Dari film-film itu, karakter demi karakter dibangun dengan kokoh dan cerita demi cerita dipoles dengan kuat.

Iron Man yang rilis pada 2008 menjadi film pertama MCU untuk mengenalkan pahlawan super Avengers. Robert Downey Jr. didapuk sebagai karakter pintar, super kaya dan arogan itu.

Pengenalan dilanjutkan lewat film The Incredible Hulk (2008), Thor (2011) dan Captain America: The First Avenger (2011). Pahlawan yang tidak memiliki film sendiri seperti Black Widow, Falcon, Hawkeye, atau Winter Soldier, dimasukkan ke dalam film-film tersebut.

Pahlawan super pentolan Marvel kemudian bersatu pertama kalinya dalam The Avengers(2012). Iron Man, Thor (Chris Hemsworth), Captain America (Chris Evans), Hulk (Mark Rufallo), Black Widow (Scarlet Johansson) dan Hawkeye (Jeremy Renner) melawan Loki (Tom Hiddleston).

Dalam film itu Loki memimpin pasukan Chitauri menginvasi bumi, menggunakan Tesseract yang bisa membuka portal ke dimensi lain. Salah satu infinity stones diperkenalkan. Tesseract yang digunakan Loki itu ternyata mengandung space stone. Tak heran ia begitu kuat.

Sementara Loki sendiri, punya tongkat Chitauri Scepter yang mengandung mind stone. Berbeda lagi dari space stone, batu itu memiliki kekuatan memanipulasi pikiran orang lain.

Setelah melewati perang yang cukup sengit, Avengers berhasil mengalahkan Loki dan pasukan Chitauri. Thor membawa Loki dan Tesseract ke Asgard, sementara Chitauri Scepter jatuh ke tangan Baron Wolfgang von Strucker, salah satu pemimpin Hydra.

Strucker menggunakan tongkat itu untuk mengembangkan kekuatan si kembar perempuan dan laki-laki, Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) dan Pietro Maximoff (Aaron Taylor-Johnson). Usaha Strucker berhasil. Wanda memiliki ilmi sihir, Pietro memiliki kekuatan super cepat.

Di dunia lain, Thor sibuk melindungi kekasihnya, Jane Foster (Natalie Portman) yang terkontaminasi Aether. Jane menjadi incaran Dark Elf Malekith yang menginginkan Aether karena mengandung reality stone. Dengan bantuan Jane, Thor berhasil mengalahkan Malekith.

Gerombolan pahlawan super pun kembali bertemu dalam film Avengers: Age of Ultron.
Kali ini mereka berjuang melawan Ultron yang ingin menghancurkan bumi. Ultron merupakan makhluk yang tak sengaja diciptakan Tony dan Bruce dari Chitauri Scepter.
Pertarungan dengan Ultron berlangsung sangat sengit. Beberapa kali Avengers kewalahan. Salah satu dari pahlawan super itu bahkan tewas. Ultron yang memiliki badan besi juga hampir pindah ke tubuh sintetis yang ia buat dengan mind stone, meski akhirnya gagal.
Alih-alih, tubuh sintetis dengan mind stone itu menjadi makhluk lain bernama Vision. Namun ia akhirnya bergabung dengan Avengers dan menjadi salah satu pahlawan super terkuat.





Demikianlah Artikel avenger infinity war 2018 sub indo full

Sekianlah artikel avenger infinity war 2018 sub indo full kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel avenger infinity war 2018 sub indo full dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/05/avenger-infinity-war-2018-sub-indo-full.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done