Bruno Cup !!! Event Terbaru Mobile Legend Gratis Skin Unlimited - Sijunjung Xcoder

Bruno Cup !!! Event Terbaru Mobile Legend Gratis Skin Unlimited

Bruno Cup !!! Event Terbaru Mobile Legend Gratis Skin Unlimited - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bruno Cup !!! Event Terbaru Mobile Legend Gratis Skin Unlimited, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bruno Cup !!! Event Terbaru Mobile Legend Gratis Skin Unlimited
link : Bruno Cup !!! Event Terbaru Mobile Legend Gratis Skin Unlimited

Baca juga


Bruno Cup !!! Event Terbaru Mobile Legend Gratis Skin Unlimited

Hai Ware Gamers. Piala Dunia 2018 akan segera dilaksanakan membuat developer Mobile Legend membuat event Bruno Cup. Yupp Event ini bertemakan sepak bola seperti nama event yang identik dengan hero marksman Bruno. Banyak sekali hadiah yang akan kamu dapatkan di event ini mulai dari battle point , skin dan hero gratis.
Di event ini moonton merilis skin Referee milik hero mage Harley. Kalian akan mendapatkanya secara gratis hanya dengan cara memenangkan pertandingan dan mengumpulkan token untuk ditukarkan dengan skin harley.

 Hero permanen Bruno gratis . Cocok sekali bagi kalian yang tidak memiliki hero ini. Bruno akan kalian dapatkan hanya dengan login saja . Jangan lupa untuk login tanggal 15 Juni - 17 juni untuk mendapatkan double battle point .
Skin Lesley Cheergunner akan rilis pada tangga 14 juni waktu server dan akan ada diskon 30 % jadi kalian hanya butuh 524 diamond untuk membelinya.Skin lesley ini sangat unik dengan jersey bola dan sniper milik lesley berwarna putih yang sangat serasi,sayang untuk tidak top up membelinya.


Skin baru Bruno Street Soccer rilis pada tanggal 11 dan berita bahagianya untuk player gratisan,skin ini akan kalian dapatkan dengan gratis hanya dengan bermain mode mayhem. Tapi perlu kalian catat hanya Top 100 yang paling banyak memainkan mode mayhem yang akan mendapatkan skin baru bruno. Jadi jangan sampai ketinggalan.

Animasi recall spesial dan terbatas akan hadir pada tanggal 22 Juni 2018.Animasi recall yang unik dengan hiasan pohon kelapa akan mempercantik tampilan recall mu. 
Ini yang tidak boleh kalian lewatkan. Skin eklusif akan hadir di lucky spin . Skin epic dan skin limited akan menghiasi lucky spin . Kami sarankan untuk simpan tiket kalian untuk event ini.


Terakhir diskon 30 % battle point untuk pembelian hero yang terpilih . Hero yang akan mendapatka diskon adalah Angela , Roger , Gatot Kaca , Aurora dan Hayabusa.

So Ware Gamers jangan sampai kalian lewatkan event Bruno Cup . Jangan lupa login pada tanggal - tanggal tersebut karena banyak skin gratis yang akan kalian dapatkan.





Demikianlah Artikel Bruno Cup !!! Event Terbaru Mobile Legend Gratis Skin Unlimited

Sekianlah artikel Bruno Cup !!! Event Terbaru Mobile Legend Gratis Skin Unlimited kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bruno Cup !!! Event Terbaru Mobile Legend Gratis Skin Unlimited dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/05/bruno-cup-event-terbaru-mobile-legend.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done