Cara bermain PUBG Mobile agar mudah dapat chicken dinner - Sijunjung Xcoder

Cara bermain PUBG Mobile agar mudah dapat chicken dinner

Cara bermain PUBG Mobile agar mudah dapat chicken dinner - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara bermain PUBG Mobile agar mudah dapat chicken dinner, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games, Artikel Informasi, Artikel Uniks, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara bermain PUBG Mobile agar mudah dapat chicken dinner
link : Cara bermain PUBG Mobile agar mudah dapat chicken dinner

Baca juga


Cara bermain PUBG Mobile agar mudah dapat chicken dinner


Theorymastah - Halo guys !
kali ini kita akan membahas seputar game PUBGM atau Player Unknown Battleground Mobile, yang versi mobile loh ya bukan yang versi PC.

disini saya akan membagi tips and tricks sederhana cara bermain PUBG Mobile agar mudah chicken, bukan pasti chicken lohya, soal chicken itu tergantung luck dan skill :D kuy simak dibawah.

  • Tips Persenjataan dan Perlengkapan

Dalam looting atau mencari perlengkapan, utamakan menemukan senjata, di gambar diatas sudah dijelaskan macam-macam senjata dengan damage terkecil hingga terbesar sekaligus jarak menembaknya. nah jangan lupa juga cari Medikit+Scope apapun untuk membantu akurasi saat menembak dan menyesuaikan jarak tembakan.


  • Tips Dropzone Parasute

apa itu Dropzone ?

Dropzone adalah zona atau tempat dimana akan kamu tuju saat akan mau looting atau mencari perlengkapan senjata-amunisi-medikit dan lain-lain namun sobat perlu diperhatikan tempat-tempat yang bertanda merah itu sangat ramai atau banyak player terjun disitu dari noob hingga pro lebih baik terjunlah dibagian yang sedang-sedang saja menghindari mati konyol saat battle baru dimulai. lihat gambar diatas.
-Merah menandakan banyak looting kemungkinan dapat senjata Assault rifle
-Kuning menengah kemungkinan senjata dan perlengkapan level sedang
-Biru Tua jarang mendapatkan item bagus

  • Tips Safezone

Yang perlu diperhatikan saat looting atau mencari loot adalah zona aman, atau safezone, selalu bukalah map di pojok samping.
-Lingkaran biru : Zona kerusakan jika melewati zona biru dipastikan nyawa kamu akan berkurang sesuai level zona tersebut
-Lingkaran Putih : Zona aman atau Safezone, adalah batas dimana kamu boleh bermain, di zona aman dipastikan akan menemui musuh secepat mungkin jika zona aman mulai menyusut.

intinya, ambil Loot sebanyak mungkin jika terasa sudah cukup dalam mencari perlengkapan entah itu senjata, equip seperti scope dan lain-lain, medikit dan perlengkapan perlindungan seperti helm dan armor, jika sudah memadai dan siap bertempur, segera ke area dimana zona terakhir berada.

  • Tips Gameplay 

Dalam gameplay cukup bermain secara aman, dalam terjun dan memilih tempat pilihlah di zona aman, menengah karena di zona lootnya tinggi dipastikan banyak player yang memilih tempat itu, dan kemungkinan bertemu musuh dan mati terbunuh sangatlah tinggi.


Cari perlengkapan secepat mungkin, seperti Senjata+Medikit+Perlengkapan perlindungan (Helm/Armor) usahakan dapat yang level tinggi 2 atau 3 karena, agar lebih Oke Oce.

Sekian atas artikel kali ini tentang 
Tips and Triks cara bermain PUBG Mobile agar mudah mendapatkan chicken. jangan lupa share ya^^ ~sekian

Tags : 
cara bermain pubg mobile
cara bermain pubg mobile pemula
cara bermain pubg mobile bagi pemula
cara bermain pubg mobile di hp
cara bermain pubg mobile english
cara bermain pubg mobile quantum
cara bermain pubg mobile timi
cara bermain pubg mobile tanpa emulator
cara bermain pubg mobile untuk pemula
cara bermain pubg mobile yang benar




Demikianlah Artikel Cara bermain PUBG Mobile agar mudah dapat chicken dinner

Sekianlah artikel Cara bermain PUBG Mobile agar mudah dapat chicken dinner kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara bermain PUBG Mobile agar mudah dapat chicken dinner dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/05/cara-bermain-pubg-mobile-agar-mudah.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done