Cara Usir Nyamuk Dengan Alami Menggunakan Cuka Apel - Sijunjung Xcoder

Cara Usir Nyamuk Dengan Alami Menggunakan Cuka Apel

Cara Usir Nyamuk Dengan Alami Menggunakan Cuka Apel - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Usir Nyamuk Dengan Alami Menggunakan Cuka Apel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lifestyle, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Usir Nyamuk Dengan Alami Menggunakan Cuka Apel
link : Cara Usir Nyamuk Dengan Alami Menggunakan Cuka Apel

Baca juga


Cara Usir Nyamuk Dengan Alami Menggunakan Cuka Apel


Mengusir nyamuk menggunakan semprotan pengusir nyamuk atau menggunakan obat nyamuk bakar sebenarnya kurang baik bagi kesehatan manusia, bahan kimia yang ada pada obat nyamuk semprot berbahaya bagi manusia, asap pada obat nyamuk bakar juga berbahaya, pasalnya asap dari obat nyamuk bakar dapat menganggu sistem pernapasan manusia, seperti membuat penyempitan saluran pernapasan, bahkan membuat sesak nafas.

Tentunya kita tidak mau kan niat yang awalnya baik yakni untuk melindungi diri dari nyamuk yang berpotensi menyebarkan penyakit namun malah menambah masalah kesehatan karena penggunaan bahan-bahan yang tidak baik untuk kesehatan ketika mengusir nyamuk.

Bahan alami adalah pilihan terbaik untuk mengusir nyamuk, karena dapat menghindarkan kita dari gigitan nyamuk tanpa memberikan efek samping yang buruk bagi kesehatan. Salah satu bahan alami yang bisa mengusir nyamuk adalah cuka apel.

Begini cara mengusir nyamuk menggunakan cuka apel
  • Pertama siapkan bahan-bahan yang diperlukan yakni cuka apel, gelas plastik, dan kain bekas
  • Kemudian basahi kain bekas tadi dengan air
  • Setelah itu masukan kain bekas yang sudah basah tadi kedalam gelas plastik
  • Dan terakhir tetesi kain tersebut menggunakan cuka apel secukupnya hingga tercium aroma khas dari cuka apel itu
  • Setelah itu letakan ramuan cuka apel ini pada sudut-sudut rumah atau tempat-tempat dimana nyamuk sering berkumpul
Aroma dari cuka apel adalah aroma yang sangat tidak disukai nyamuk, dikarenakan nyamuk tidak menyukai aroma yang menyengat, sehingga nyamuk akan pergi dengan sendirinya. Dengan ini rumah akan terbebas dari nyamuk tanpa efek samping yang mengganggu kesehatan manusia.

Untuk cuka apel sendiri, kamu bisa menemukannya ditoko sembako atau diswalayan terdekat, karena cuka apel sendiri tidak sulit untuk ditemukan.

*Picture adapted from hellosehat.com



Demikianlah Artikel Cara Usir Nyamuk Dengan Alami Menggunakan Cuka Apel

Sekianlah artikel Cara Usir Nyamuk Dengan Alami Menggunakan Cuka Apel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Usir Nyamuk Dengan Alami Menggunakan Cuka Apel dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/05/cara-usir-nyamuk-dengan-alami.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done