Keren, Berikut Ini Foto-Foto Yang Diambil Oleh Burung Merpati - Sijunjung Xcoder

Keren, Berikut Ini Foto-Foto Yang Diambil Oleh Burung Merpati

Keren, Berikut Ini Foto-Foto Yang Diambil Oleh Burung Merpati - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Keren, Berikut Ini Foto-Foto Yang Diambil Oleh Burung Merpati, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Technology, Artikel Wow !!, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Keren, Berikut Ini Foto-Foto Yang Diambil Oleh Burung Merpati
link : Keren, Berikut Ini Foto-Foto Yang Diambil Oleh Burung Merpati

Baca juga


Keren, Berikut Ini Foto-Foto Yang Diambil Oleh Burung Merpati


Sebelum adanya alat yang digunakan untuk mengambil gambar atau video di udara atau yang lebih dikenal dengan drone, ternyata pada zaman disaat teknologi masih belum maju manusia sudah berhasil menciptakan sebuah temuan layaknya temuan yang lebih modern di zaman sekarang ini yakni Drone.

Penemu asal Jerman bernama Julius Neubronner merupakan penemu teknologi yang sangat menakjubkan dimana ia berhasil mengabadikan foto-foto dari sudut pandang burung.

Penemuan Julius yakni semacam rompi yang dapat mengangkut sebuah kamera yang bisa dipasangkan kepada burung, burung yang ia gunakan yakni burung merpati dikarenakan ia sudah mengenal betul dengan burung yang satu ini karena ia sering menjadikan burung ini untuk mengantarkan barang layaknya pos.

Burung merpati memang dikenal dengan kemampuannya yang sangat jinak yakni ia pasti akan kembali kekandangnya walaupun seberapa jauh ia pergi, sehingga kemampuan dari burung ini banyak dimanfaatkan untuk mengantar barang yang tidak terlalu berat pada zaman dulu.

Rompi yang Neubronner ciptakan ini memiliki cara kerja yang tidak begitu rumit yaitu dengan memberikan ruang pada bagian sebelah kiri rompi, sehingga ruang tersebut akan mengempis ketika burung terbang yang nantinya akan memicu pelatuk dari kamera untuk mengambil gambar. Rompi beserta kamera yang dirancang Neubronner ini memiliki berat sekitar 1 hingga 26 ons yang diperhitungkan agar tidak membebani burung saat terbang.

Berikut ini adalah foto-foto yang diambil dari burung merpati miliki Julius Neubronner yang memang sangat menakjubkan yang benar-benar diambil dari sudut pandang burung.


Dan seperti inilah tampilan dari burung merpati yang dipasangi rompi yang diciptakan Julius Neubronner
Universitätsbibliothek Johann Christian Senckenberg, Frankfurt
Julius Neubronner
Seperti itulah teknologi drone yang ada pada zaman dulu yakni drone merpati. Perkembangan teknologi memang benar-benar sangat pesat dimana imajinasi manusia memang benar-benar bisa diciptakan dengan mudahnya.

Tentunya perkembangan teknologi tidak hanya membawa dampak positif melainkan dampak negatif pula. Oleh karena itu kita sebagai manusia harus memiliki filter agar bisa menyaring kebaikan dari perkembangan teknologi yang ada dan membuang kejelakan yang diberikan.

*Picture adapted from Julius Neubronner dan di Download pada National Geographic Indonesia



Demikianlah Artikel Keren, Berikut Ini Foto-Foto Yang Diambil Oleh Burung Merpati

Sekianlah artikel Keren, Berikut Ini Foto-Foto Yang Diambil Oleh Burung Merpati kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Keren, Berikut Ini Foto-Foto Yang Diambil Oleh Burung Merpati dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/05/keren-berikut-ini-foto-foto-yang.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done