Hi-Rez Merilis Paladins Strike : Game MOBA Mobile Tanpa Tower - Sijunjung Xcoder

Hi-Rez Merilis Paladins Strike : Game MOBA Mobile Tanpa Tower

Hi-Rez Merilis Paladins Strike : Game MOBA Mobile Tanpa Tower - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hi-Rez Merilis Paladins Strike : Game MOBA Mobile Tanpa Tower, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hi-Rez Merilis Paladins Strike : Game MOBA Mobile Tanpa Tower
link : Hi-Rez Merilis Paladins Strike : Game MOBA Mobile Tanpa Tower

Baca juga


Hi-Rez Merilis Paladins Strike : Game MOBA Mobile Tanpa Tower


Hi Ware gamers . Kabar gembira untuk para pecinta MOBA mobile!!!! Paladins strike rilis di Indonesia dan sudah bisa kalian download di playstore. Paladins Mobile sebenarnya adaptasi dari game Paladins dari PC,karakter dan skillnya hampir sama dengan Paladin PC,Paladins PC merupakan game dengan genre FPS sedangkan di Paladin Strike bergenre MOBA analog. Paladin Strike memiliki keunikan tersendiri dan berbeda dengan game moba lainya. Biasanya game MOBA harus menghancurkan tower untuk menang berbeda dengan Paladin Strike yang harus menjaga base dan membawa gerobak ke markas musuh.Semua hero atau yang disebut champion sama dengan Paladins PC.

TERDAPAT 3 MODE MATCH DI PALADINS STRIKE

1.Mode Summons
Di mode ini kamu akan menjaga 3 base yang akan diperebutkan .Setelah menjaga base dengan waktu yang ditentukan tim kalian akan memanggil juggernaut yang membantu kamu menghancurkan tower musuh.

2.Mode Siage
Di mode ini kalian akan bertarung dengan musuh untuk mempertahankan base dan gerobak.Di mode ini kalian harus mendorong gerobak ke base musuh untuk memenangkan pertandingan.

3.Mode Deathmatch
Di mode deathmatch ini kedua tim harus saling membunuh sampai jumlah score 30 champion mati untuk memenangkan game di mode ini.Akan tetapi mode ini belum rilis di server Indonesia semenjak Paladins strike rilis di playstore.

CHAMPION
Paladins Strike adalah game adaptasi dari game FPS : Paladins di PC jadi hero atau yang disebut champion masih sama dengan game paladins PC akan tetapi hanya skillnya saja yang mendapat penyesuaian terhadap gameplay moba.

SISTEM RANKED

Paladin Strikes memiliki sistem ranked yang unik dan berbeda dari game moba mobile lainya.Dimana hampir setiap game MOBA mobile menggunakan sistem bintang untuk rankednya akan tetapi paladins mengharuskan kamu menaikan rank point untuk dapat menaikan tier kamu.Tidak semua player dapat menaikan tier dengan mudah karena hanya top 40 saja yang akan dipromosikan ke tier yang lebih tinggi.Dan rank point akan direset setiap seminggu sekali. Jadi jangan khawatir kalian akan kehilangan bintang.

MASALAH SERVER
Game ini masih memiliki kendala dengan servernya.Mungkin untuk player yang berasal dari Eropa akan bermain lebih lancar dari player yang berasal dari SEA alasanya mungkin karena game ini baru saja rilis di Indonesia dan belum ada update untuk perbaikan server.Perbaikan server pasti akan dilakukan Hi-Rez jadi tenang saja dulu.

Game ini sangat recomended untuk kamu yang ingin bermain game moba dengan waktu singkat.Karena tidak adanya minion wave ataupun tower yang banyak.Kalian hanya harus menjaga base dan mendorong gerobak.Paladins Strike memiliki gameplay yang menarik dan menegangkan.Sekian Review Paladins Strike.Jangan lupa tulis pendapat kalian di kolom komentar.STAY WA'RE



Demikianlah Artikel Hi-Rez Merilis Paladins Strike : Game MOBA Mobile Tanpa Tower

Sekianlah artikel Hi-Rez Merilis Paladins Strike : Game MOBA Mobile Tanpa Tower kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hi-Rez Merilis Paladins Strike : Game MOBA Mobile Tanpa Tower dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/05/hi-rez-merilis-paladins-strike-game.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done