Meretas situs dapet uang?? - Sijunjung Xcoder

Meretas situs dapet uang??

Meretas situs dapet uang?? - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Meretas situs dapet uang??, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Meretas situs dapet uang??
link : Meretas situs dapet uang??

Baca juga


Meretas situs dapet uang??


Hadiah untuk yang bisa menemukan bug adalah hal yang umum di antara perusahaan teknologi besar seperti Microsoft dan Facebook. Mereka menugasi apa yang disebut sebagai "white-hat" kumpulan orang-orang yang bisa memecahkan berbagai macam kode, tetapi melakukannya demi kebaikan, bukan kejahatan dengan menemukan eksploitasi keamanan. Jika hacker menemukan sesuatu, mereka dapat menyerahkannya untuk hadiah, biasanya dalam bentuk uang.

Valve telah masuk dalam tren eksploit-perburuan menurut rilis dokumentasi publik terbaru dari HackerOne, sebuah komunitas hacker white-hat yang terlibat dalam vulnerability coordination and bug bounty. Menurut statistik di halaman HackerOne milik Valve, USD 109.600 dibayarkan berupa bounty reward bagi setiap individu yang bisa menemukan document loopholes, vulnerabilities dan bug di Steam service dan Valve.

Ruang lingkup proyek terdaftar mulai dari: steampowered.com, steamcommunity.com, steamgames.com, valvesoftware.com, counter-strike.net, dota2.com, teamfortress.com and sub-domains, termasuk domain yang secara eksplisit dihapus di bagian lingkup di bawah ini
- Steam Client for Windows, Mac and Linux
- Steam command line utility (SteamCMD)
- SteamOS
- Steamworks SDK
- Steam mobile app on iOS and Android
- Steam Servers
- Valve game titles
- Aspek ekonomi multiplayer dan in-game dari permainan Valve dan server game khusus

Pada dasarnya, domain dalam lingkup proyek diberi nilai prioritas, dan hacker akan meneliti kerentanan atau kemungkinan rute untuk melakukan pelanggaran, sang hacker akan menerima penghargaan berdasarkan dari nilai prioritas domain dan tingkat keparahan kerentanan.

Jadi gimana nih kawan tertarik untuk meretas??



Demikianlah Artikel Meretas situs dapet uang??

Sekianlah artikel Meretas situs dapet uang?? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Meretas situs dapet uang?? dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/05/meretas-situs-dapet-uang.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done