Inilah Alasan Kenapa Mobile Legend Tidak Masuk Asean Games 2018 ! Kenapa AOV? - Sijunjung Xcoder

Inilah Alasan Kenapa Mobile Legend Tidak Masuk Asean Games 2018 ! Kenapa AOV?

Inilah Alasan Kenapa Mobile Legend Tidak Masuk Asean Games 2018 ! Kenapa AOV? - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Alasan Kenapa Mobile Legend Tidak Masuk Asean Games 2018 ! Kenapa AOV?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Alasan Kenapa Mobile Legend Tidak Masuk Asean Games 2018 ! Kenapa AOV?
link : Inilah Alasan Kenapa Mobile Legend Tidak Masuk Asean Games 2018 ! Kenapa AOV?

Baca juga


Inilah Alasan Kenapa Mobile Legend Tidak Masuk Asean Games 2018 ! Kenapa AOV?

Hai Ware Gamers. Ada sesuatu yang sangat unik dimana ASEAN GAMES akan mempertandingkan e-sport. Ada beberapa games yang dipertandingkan di ASEAN Games yaitu, Arena Of Valor ( AOV) , League Of Legends , Clash Royale , Pro Evolution Soccer ( PES2018) , Hearth Stone ,dan Starcraft. Diantara 6 games tersebut ada 2 game mobile yaitu Clash Royale dan Arena of Valor. Walaupun masih sebatas ajang exhibition atau hanya semacam hiburan dan tidak memperebutkan tetap saja ada kebanggaan tersendiri untuk game dan playernya. Mungkin masih banyak yang bertanya - tanya kenapa game MOBA Mobile yang dipertandingkan adalah Arena of Valor bukan Mobile Legend. Mari kita pecahkan .

1. Arena of Valor Diakui E- SPORT Dunia
Meskipun jumlah player AOV di Indonesia masih terbilang sedikit tetapi di lingkup internasional Arena Of Valor memiliki banyak penggemar. Berbeda halnya dengan Mobile Legend, mungkin Mobile Legend belum terlalu dikenal oleh gamers luar ataupun sedikit playernya. Walaupun Mobile Legend sudah memiliki turnamen - turnamen besar akan tetapi turnamen ML belum ada taraf internasional. AOV memiliki turnamen - turnamen besar dan sekelas internasional di waktu yang akan datang , EVOS E - Sport divisi AOV akan bertanding di Los Angeles untuk memperebutkan kejuaraan internasional AOV. Dan AOV sudah terbukti diakui lembaga e - sport dunia.

2.Best Multiplayer Mobile Game
Mungkin ini juga menjadi pertimbangan oleh lembaga e-sport Asia yang bermarkas di Hongkong. AOV pada waktu yang lalu dinobatkan sebagai "Best Multiplayer Game" diajang Internasional Mobile Gaming Award (IMGA).

3.Fair Play
Kenapa dikatakan fair play ? yah AOV termasuk game MOBA yang fair play walaupun sejujurnya tidak terlalu fair karena masih ada ketidak seimbangan antar hero. Hal tersebut wajar karena setiap hari meta berubah dan jika masih ada hero over power mungkin itu hanya kuat dalam meta tertentu saja .Berbeda dengan Mobile Legend yang terdapat banyak sekali hero overpower ,hero tersebut biasanya baru rilis dan belum adanya keseimbangan antara hero lama dan hero baru. Terlalu sering merilis hero dan melupakan buff untuk hero - hero lama yang kurang digunakan.Mungkin itu menjadi salah satu pertimbangan untuk masuk ASEAN GAMES 2018

Itulah beberapa riset yang kami lakukan untuk menjawab pertanyaan kenapa Mobile Legend tidak dipertandingkan di ASEAN Games 2018. Jangan patah semangat untuk para player Mobile Legend. Walaupun kami sedikit kecewa DOTA 2 juga tidak ikut serta dalam ajang olahraga terbesar di Asia. BTW untuk kalian para player AOV coba ikuti seleksi ikut Asean Games siapa tau tim kalian yang terpilih mewakili Indonesia di kancah Asia.Game apapun itu yang terpilih tetaplah berbangga hati karena baru pertama e-sport masuk ASEAN Games.KEEP SUPPORT INDONESIA. Jika ada pertanyaan kalian bisa tulis dikolom komentar.
KEEP ENJOYING YOUR GAME AND BE PRO 



Demikianlah Artikel Inilah Alasan Kenapa Mobile Legend Tidak Masuk Asean Games 2018 ! Kenapa AOV?

Sekianlah artikel Inilah Alasan Kenapa Mobile Legend Tidak Masuk Asean Games 2018 ! Kenapa AOV? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Alasan Kenapa Mobile Legend Tidak Masuk Asean Games 2018 ! Kenapa AOV? dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/05/inilah-alasan-kenapa-mobile-legend.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done