Cara mudah melihat fps saat bermain game menggunakan fraps - Sijunjung Xcoder

Cara mudah melihat fps saat bermain game menggunakan fraps

Cara mudah melihat fps saat bermain game menggunakan fraps - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara mudah melihat fps saat bermain game menggunakan fraps, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games, Artikel Informasi, Artikel Komputer, Artikel Tutorial, Artikel Windows, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara mudah melihat fps saat bermain game menggunakan fraps
link : Cara mudah melihat fps saat bermain game menggunakan fraps

Baca juga


Cara mudah melihat fps saat bermain game menggunakan fraps

Hai guys !
Jika waktu lalu saya membuat postingan tentang beberapa software untuk menampilkan Fps atau tingkat kelancaran, kali ini saya akan membagikan tutorial cara menggunakan software fraps untuk menampilkan fps saat bermain game. cara ini bisa untuk semua aplikasi dan game ^^.

nah langsung saja, simak tutorialnya dibawah :

Pertama yang harus dilakukan Download dan Install software Fraps jika belum punya bisa download di web resminya di Link berikut ( KLICK Disini ) download dan install sampai berhasil.

Kedua yaitu setelah aplikasi fraps berhasil dipasang buka softwarenya maka tampilanya seperti screenshot dibawah. dan perhatikan fungsinya :
-Benchmark Hotkey : untuk menghidupkan dan mematikan fps saat bermain game
-Overlay Hotkey : untuk mengubah sudut letak fps jika merasa terganggu bisa dipindah


Dan fungsi lain dari fraps juga bisa digunakan untuk mengambil screenshoot dan merekam moment saat bermain game ada di tab bagian atas. untuk hotkey nya bisa disesuaikan sesuka kamu. kalau tidak tau apa itu Hotkey yaitu tombol untuk meng aktivkan fiturnya.

Screenshot menggunakan Nox untuk bermain COC

nah sekian dari tutorial nya. semoga bermanfaat, dan jangan lupa klick share akan membantu saya lebih mengembangkan artikel bermanfaat lainya ^^ ~See ya

#Tags : Cara menampilkan Fps, Cara menampilkan Fps di Laptop, Cara menampilkan Fps saat bermain game, Cara menampilkan Fps menggunakan fraps, Cara menampilkan Fps di Nox, Cara menampilkan Fps di Emulator, Cara menampilkan Fps di komputer, Cara menampilkan Fps di Game pc, Cara mudah dan cepat menampilkan Fps, cara menampilkan fps di setiap game, cara menampilkan fps dengan fraps, cara melihat fps dengan fraps, cara melihat fps di fraps, cara melihat fps menggunakan fraps, cara menggunakan fraps, cara menggunakan fraps untuk melihat fps, cara menggunakan fraps game, cara menggunakan fraps screenshot, cara menggunakan aplikasi fraps.



Demikianlah Artikel Cara mudah melihat fps saat bermain game menggunakan fraps

Sekianlah artikel Cara mudah melihat fps saat bermain game menggunakan fraps kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara mudah melihat fps saat bermain game menggunakan fraps dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/05/cara-mudah-melihat-fps-saat-bermain.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done