Smartphone Hologram??cek link dibawah ini - Sijunjung Xcoder

Smartphone Hologram??cek link dibawah ini

Smartphone Hologram??cek link dibawah ini - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Smartphone Hologram??cek link dibawah ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hp, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Smartphone Hologram??cek link dibawah ini
link : Smartphone Hologram??cek link dibawah ini

Baca juga


Smartphone Hologram??cek link dibawah ini


Yo...kali ini saya mendapat informasi tentang smartphone hologram,penasaran?!
langsung aja ini dia beritanya 

AT&T dan Verizon mengumumkan akan mulai menjual smartphone hologram akhir tahun ini. Red Hydrogen One, demikian nama smartphone tersebut, adalah ponsel pertama yang dibuat produsen perlengkapan video Red.

Dikutip detikINET dari CNN Money, Minggu (20/5/2018), fitur yang dibanggakan dari ponsel ini adalah display holographic. Display ini memproyeksikan gambar 3D yang bisa dilihat tanpa perlu memakai kacamata khusus.

Kita juga bisa melihat proyeksi gambar holographic tersebut dari berbagai sisi, dan berinteraksi menggunakan gerakan tangan tertentu. Ponsel ini juga dibekali kamera khusus untuk menangkap gambar 3D yang bisa dicustom.

Yang juga menarik dari perangkat inovatif ini adalah, beberapa aksesori yang turut di sematkan yang bersifat modular. Tak hanya itu saja, perangkat bernama Hydrogen ini juga dapat terkoneksi dengan sejumlah perangkat lain besutan Red seperti kamera, control input, dan monitor kamera.

Ada beberapa versi yang diperkenalkan Red untuk ponsel berteknologi hologram tersebut. Versi pertama terbuat dari material titanium dan dibanderol seharga Rp 21 juta.

Sedangkan versi kedua terbuat dari bahan alumunium dan dibanderol dengan harga Rp 15,9 juta. AT&T dan Verizon akan menjualnya dengan cara bundling paket layanan data selama periode waktu tertentu.


Gimana?gimana?keren bukan?hehe...
tapi siap-siap dah tuh uang kalian buat belinya

oke segitu aja,jangan lupa share&comment ya!



Demikianlah Artikel Smartphone Hologram??cek link dibawah ini

Sekianlah artikel Smartphone Hologram??cek link dibawah ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Smartphone Hologram??cek link dibawah ini dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/05/smartphone-hologramcek-link-dibawah-ini.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done