Sering Lag Ketika bermain mobile legend padahal spec udah gahar - Sijunjung Xcoder

Sering Lag Ketika bermain mobile legend padahal spec udah gahar

Sering Lag Ketika bermain mobile legend padahal spec udah gahar - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sering Lag Ketika bermain mobile legend padahal spec udah gahar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel artikel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sering Lag Ketika bermain mobile legend padahal spec udah gahar
link : Sering Lag Ketika bermain mobile legend padahal spec udah gahar

Baca juga


Sering Lag Ketika bermain mobile legend padahal spec udah gahar

Hai gengs ketemu lagi ni hihi dengan aku, kali ini kita bakal membahas tentang salah satu game yang sangat booming, memang apa si game itu?, game itu adalah mobile legend tetapi akhir akhir ini sering terjadi leg tidak jelas dan tidak ada klarivikasi sama sekali dari pihak moonton tentang leg ini. masalahny adalah meski spesifikasi kita udah mumpuni tetapi terkadang suka freeze leg tidak jelas.

jika kalian mengalami hal seperti disebutkan di atas maka kalian perlu melihat ini untuk mengetahui apa yang sebenernya terjadi.

Server yang buruk.


Yak seperti kita ketahui mobile legend adalah game online di android, tetapi sangat disayangkan bahwa server mereka tidak ditingkatkan meski jumlah player semakin bertambah, dan ini berdampak pada banyaknya orang yang kesel dan akhirnya mencopot game tersebut.

File game yang memiliki Bug.


Setelah kami melakukan percobaan pada smartphone dengan spesifikasi yang baik, tetapi yang kami temukan adalah tetap mengalami leg atau freeze saat main game. dan sebenernya ini bukan karena smartphone kalian atau koneksi kalian tetapi karena game ini memiliki file junk atau file sampah yang tidak dihapus ketika update oleh pihak moonton sehingga cuma menjadi beban dan tetap memakan resource dan memaksa smartphone kalian untuk bekerja membaca semua file termasuk file junk tersebut.

Smartphone yang Terlalu Panas.


Tidak semua faktor leg yang terjadi belakangan ini di karenakan faktor internal game tetapi juga faktor eksternal yaitu dimana smartphone kalian itu over heating atau panas berlebihan sehingga membuat performa smartphone kalian turun drastis. solusi untuk ini adalah dinginkan terlebih dahulu smartphone kalian dengan bermain di ruangan ber AC misalnya.


meski begitu banyak kekurangan di game ini tetapi ini dapat diatasi meski tingkat kesuksesan hanyalah 60% tapi apa salahnya kan kita mencoba mengoptimize game dengan aplikasi pihak ketiga agar tidak terjadi leg, misalnya menggunakan CMaster game booster. yang bisa kalian unduh di play store secara gratis. 



Demikianlah Artikel Sering Lag Ketika bermain mobile legend padahal spec udah gahar

Sekianlah artikel Sering Lag Ketika bermain mobile legend padahal spec udah gahar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sering Lag Ketika bermain mobile legend padahal spec udah gahar dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/05/sering-lag-ketika-bermain-mobile-legend.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done