Mengenal Specialitiy Hero Mobile Legend Yang Harus Kamu Ketahui!! - Sijunjung Xcoder

Mengenal Specialitiy Hero Mobile Legend Yang Harus Kamu Ketahui!!

Mengenal Specialitiy Hero Mobile Legend Yang Harus Kamu Ketahui!! - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengenal Specialitiy Hero Mobile Legend Yang Harus Kamu Ketahui!!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengenal Specialitiy Hero Mobile Legend Yang Harus Kamu Ketahui!!
link : Mengenal Specialitiy Hero Mobile Legend Yang Harus Kamu Ketahui!!

Baca juga


Mengenal Specialitiy Hero Mobile Legend Yang Harus Kamu Ketahui!!


Hai Ware Gamers. Selain role hero,hal yang harus kamu ketahui adalah Specialty hero.Apa itu specialty hero ? Mari kita pecahkan.

Specialty hero adalah adalah kemampuan dari hero. Specialty hero termasuk juga tipe skill dari suatu hero. Specialty juga penting bagi draft hero. Berikut jenis - jenis specialty hero

1. Burst Damage
Kamu ingin menggunakan hero dengan damage yang sakit ? Tipe ini cocok untuk kamu pick. Burst damage adalah memberikan damage yang sangat besar terhadap musuh dengan waktu yang sangat singkat. Burst damage dapat kalian temukan di tipe hero - hero nuke. Burst damage adalah kebalikan dari sustain damage yang memiliki cooldown sangat singkat. Akan tetapi burst damage akan kalah dengan hero yang memiliki ASPD ( Attack Speed) yang tinggi. Contoh hero Burst Damage adalah Aurora , Lancelot ,Odette , Martis , Jawhead , Freya.



2. Poke
Poke adalah speciality dengan skill yang dapat menyicil HP musuh . Akan tetapi poke seringkali hanya menyicil musuh dengan damage yang sangat kecil .Cooldown dari poke sangat sedikit memungkinkan untuk memberikan damage yang besar jika spam skill terus menerus. Hero dengan specilty poke adalah Angela , Vexana , Cyclop Harley , Clint .


3.Crowd Control
Crowd Control adalah specialty yang dapat disable dan stun musuh. Hero tipe ini wajib sekali kamu pick didalam permainan karena akan sangat berguna ketika war atau melakukan ganking. Specialty ini biasanya terdapat pada hero - hero support , mage atau tanker. Hero dengan specialty crowd control seperti Nana , Akai , Hylos , Gatot Kaca , Lolita , Franco. Namun Crowd Control dapat di counter dengan  Time Journey milik Digger dan Mortal Coil milik Martis . Kalian mungkin sering merasakan berapa merepotkanya jika musuh memiliki hero cc ( Crowd Control) lebih dari 2 . Nah digger adalah pilihan yang tepat jika musuh terdapat banyak sekali hero cc.


4.Reap
Reap adalah tipe hero yang dapat membersihkan minions dengan cepat. Keunikan dari tipe reap ini adalah jarak skillnya yang sangat jauh . Tipe hero dengan specialty reap adalah Layla , Bruno , Roger , Irithel , Yi Sun Shin.

5.Initiator
Ini dia specialty yang sangat penting dalam war . Initiator adalah pembuka war jadi hero dengan specialty ini tugasnya untuk membuka war seperti mengumpulkan dan menarik musuh ke area war. Hero ini membutuhkan follow up damage dari tim . Tips dari Ware ketika kalian akan membuka war pastikan teman kalian yang memiliki damage yang sangat tinggi harus berada dekat area war. Contoh hero dengan specialty initiator adalah Franco , Zilong  , Tigreal.

6.Regen
Siapa sih yang gak mau di heal? tipe specialty inilah seperti dokter yang akan membantu kita untuk memulihkan darah. Biasanya tipe ini dimiliki oleh support. Hero tipe regen sudah tidak perlu membutuhkan healing spell karena dapat meregenasi HP dengan cepat. Contoh hero regen adalah Estes , Rafaela , Hilda , Balmond , Alice.

7.Push
Specialty ini adalah skill atau hero yang dapat menghancurkan tower musuh dengan cepat. Hero ini sangat berguna untuk melakukan RAT ( Rush At Tower) . Skill - skillnya berguna untuk membersihkan minion dengan cepat untuk push tower lawan. Specialty ini dimiliki oleh Sun , Bane , Moskov

8. Damage
Terakhir yaitu tipe damage . Damage bisa juga disebut sustain damage atau damage berkelanjutan karena dapat memberikan damage secara terus menerus terhadapa lawan. Sustain damage adalah kebalikan dari burst damage. Specialty Damage dimiliki oleh Cyclop , Eudora , Harley , Gord.


Itulah beberapa specialty hero Mobile Legend yang harus kalian perhatikan pada saat draft atau memilih hero untuk keseimbangaan tim. Specialty juga menjadi sebuah acuan untuk komposisi tim. Jika kalian butuh penjelasan lebih lanjut bisa tuliskan di kolom komentar dibawah.
STAY PROS AND FAIR PLAY



Demikianlah Artikel Mengenal Specialitiy Hero Mobile Legend Yang Harus Kamu Ketahui!!

Sekianlah artikel Mengenal Specialitiy Hero Mobile Legend Yang Harus Kamu Ketahui!! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengenal Specialitiy Hero Mobile Legend Yang Harus Kamu Ketahui!! dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/05/mengenal-specialitiy-hero-mobile-legend.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done