MIUI 9 PRO Lolipop 5.1.1 Andromax R2 - Sijunjung Xcoder

MIUI 9 PRO Lolipop 5.1.1 Andromax R2

MIUI 9 PRO Lolipop 5.1.1 Andromax R2 - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MIUI 9 PRO Lolipop 5.1.1 Andromax R2, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ROM, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MIUI 9 PRO Lolipop 5.1.1 Andromax R2
link : MIUI 9 PRO Lolipop 5.1.1 Andromax R2

Baca juga


MIUI 9 PRO Lolipop 5.1.1 Andromax R2

MIUI 9 Pro ini adalah versi fans MIUI yang tidak ada bahasa indonesianya tetapi ROM ini bisa dikatakan sangat stabil karena performa yang baik dan mudah digunakan diamana hampir tidak ada bug yang saya temuin.MIUI ini menggunakan base MIUI China sehingga sedikit ada perbedaan sedikit pada saat menunya

MIUI 9 pro ini sebenernya sudah lama rilis tetapi versi stable nya baru keluar baru baru ini. MIUI sendiri adalah salah satu ROM yang sangat digemari oleh orang yang suka melakukan Costum ROM dikarenakan di ROM ini terdapat fitur yang bagus dan tema tema yang enak dipandang. dan ada fitru tercanggih sekarang yaitu face lock.


Detail
Versi MIUI MIUI 9 Pro Stable 9.2.2.0
Versi Android Lollipop 5.1.1
Bug D2TW, Backlight tombol
Bahasa Inggris, Indonesia tidak ada
Unduh
ROM Unduh  
Patch Unduh 
Google Play Udah Include di ROM
SuperSu Unduh 
FIX 4G LTE dan camera mod Unduh

Jangan ubah minimum brightnes sampai ke Nol karena nanti layar akan hitam gelap. dan Untuk masuk ke MI Account cukup lama.

Cara Install.
  1. Unduh Semua File.
  2. Taruh di SDcard
  3. Masuk Ke TWRP dengan kombinasi tombol power + (Volume Down).
  4. Wipe all data, cache, dalvik, dan system.
  5. Flash File ROM terlebih dahulu kemudian flash file patch.
  6. Reboot system, biasanya memakan waktu 10 menit, jika lebih dari 30 menit dipastikan bootloop dan lakukan dari step awal.
  7. Finish.
Jika camera tidak bisa terbuka cukup hapus file di bawah ini System/vendor/lib & lib64 lalu flash kembali patch nya, file yang di hapus adalah :
  1. libactu
  2. libchromatix
  3. libmmca
Setelah berbulan-bulan lamanya diuji dalam versi Beta, MIUI 9 akhirnya kembali dirilis secara sempurna dalam versi global. MIUI 9 diperkenalkan pertama kali di India dan akan dapat dirasakan oleh banyak ponsel Xiaomi.


Dilansir dari Android Central, tercatat ada 32 tipe ponsel Xiaomi yang dapat merasakan update untuk MIUI 9. Berberapa di antaranya ada Redmi Note 4, Mi Mix 2, dan Mi Max 2. Mulai dari tampilan hingga daya pacu ponsel telah diperbaui. Ini dia informasi selengkapnya tentang MIUI 9 yang perlu kamu ketahui!

MIUI 9 yang di port di rom ini adalah Hasil dari portingan Xiaomi redmi 3. dan Beberapa fitur unggulan seperti split-screen, smart assistant yang bekerja seperti google assistant, smart app launcher, game booster dan search image menggunakan kata kunci, akan menyambangi pengguna Xiaomi yang telah meng-update ke MIUI 9.

MI Drop yang baik juga adalah salah satu fitur yang dioptimalkan disini Mi Drop adalah aplikasi pengiriman file milik Xiaomi. Penambahan pertama ada pada logonya yang lebih unik. Kamu juga bisa mengirim file dalam format apa pun. Ada pula opsi untuk melanjutkan pengiriman apabila terputus. Penampilan aplikasinya juga lebih sederhana dan mudah dengan hanya dua tombol, 'Send' dan 'Receive'.

MIUI 9 juga memperbarui beberapa fitur pada aplikasi Mi Video. Nantinya aplikasi satu ini akan secara otomatis mengelompokkan video dari acara TV yang sama dalam satu folder. Selain itu bisa juga menyimpansubtitle dalam berbagai bahasa dan memiliki dukungan ekstensif untuk format file AVI, MP4, MOV, MKV, MPG , FLV, RM, TS, ASF, dan 3GP.

Dengan MIUI 9, Xiaomi memberikan shortcut atau jalan pintas aplikasi melalui Google Now. Pintasan akan diberikan pada aplikasi-aplikasi yang sering digunakan. Termasuk media sosial, catatan, berita terbaru, acara di kalender, dan lain sebagainya.

Sunting foto juga diperbarui Xiaomi. Salah satunya adalah pada penyuntingan latar belakang foto. Fitur ini memudahkanmu untuk menghapus elemen latar belakang dari sebuah gambar. Untuk mengaksesnya kamu hanya tinggal menekan tombol 'Edit' di 'Gallery'.


Penampilan menjadi salah satu hal utama dalam MIUI. Pada serinya yang kesembilan, kamu akan merasakan sensasi yang cukup berbeda. Tersedia 12 stiker termasuk empat paket terbatas ke pasar India. Xiaomi juga menambahkan animasi ikon ke 21 aplikasi, diantaranya ada Facebook, Instagram, dan UC Browser.




Demikianlah Artikel MIUI 9 PRO Lolipop 5.1.1 Andromax R2

Sekianlah artikel MIUI 9 PRO Lolipop 5.1.1 Andromax R2 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MIUI 9 PRO Lolipop 5.1.1 Andromax R2 dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/05/miui-9-pro-lolipop-511-andromax-r2.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done