Pria Asal Inggris Ini Ciptakan Pakaian Yang Bisa Mengikuti Pertumbuhan Badan Anak - Sijunjung Xcoder

Pria Asal Inggris Ini Ciptakan Pakaian Yang Bisa Mengikuti Pertumbuhan Badan Anak

Pria Asal Inggris Ini Ciptakan Pakaian Yang Bisa Mengikuti Pertumbuhan Badan Anak - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pria Asal Inggris Ini Ciptakan Pakaian Yang Bisa Mengikuti Pertumbuhan Badan Anak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Wow !!, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pria Asal Inggris Ini Ciptakan Pakaian Yang Bisa Mengikuti Pertumbuhan Badan Anak
link : Pria Asal Inggris Ini Ciptakan Pakaian Yang Bisa Mengikuti Pertumbuhan Badan Anak

Baca juga


Pria Asal Inggris Ini Ciptakan Pakaian Yang Bisa Mengikuti Pertumbuhan Badan Anak


Desainer asal inggris bernama Ryan Yassin menciptakan sebuah pakaian anak yang memiliki keunikan yang sangat berbeda dengan pakaian anak lainnya. Ryan menciptakan pakaian yang bisa mengikuti pertumbuhan dari anak tersebut, yang artinya pakaian tersebut bisa selalu pas pada tubuh anak walaupun anak bertambah tinggi atau bertambah gendut.

Dalam karyanya ini Yassin menggunakan kain yang tahan air dan juga dapat dicuci dengan tangan atau mesin tanpa merusak struktur kain, bahkan kain yang Yassin gunakan ini bisa didaur ulang sehingga dapat mengurangi sampah.

Dalam pembuatanya, Yassin menggunakan teknik yang selama ini kita kenal dengan teknik origami, dimana kain dapat merentang dan memanjang secara bebas dan kembali keukuran semua tanpa mengalami pengenduran dan lain sebagianya.

Pakaian yang Yassin ciptakan ini ditujukan kepada anak berusia tiga bulan hingga ia berusia tiga tahun dengan bahan yang tentunya aman untuk anak berumur tersebut.
Yang membuat pakaian ini menjadi mengagumkan adalah, pakaian ini tidak ketat ketika dipakai walaupun tubuh anak sudah melebihi ukuran asal dari pakaian, sehingga tidak akan membuat anak merasa kurang nyaman.

Menurut Yassin sendiri penemuannya ini memang diperkirakan dapat mengurangi polusi lingkungan karena pakaian yang diciptakan Yassin ini dapat digunakan dalam jangka waktu lama, dan juga dapat didaur ulang sehingga akan mengurangi pencemaran lingkungan.

Silahkan klik disini untuk melihat bagaimana penampilan dari pakaian unik hasil dari desainer Ryan Yassin.



Demikianlah Artikel Pria Asal Inggris Ini Ciptakan Pakaian Yang Bisa Mengikuti Pertumbuhan Badan Anak

Sekianlah artikel Pria Asal Inggris Ini Ciptakan Pakaian Yang Bisa Mengikuti Pertumbuhan Badan Anak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pria Asal Inggris Ini Ciptakan Pakaian Yang Bisa Mengikuti Pertumbuhan Badan Anak dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/05/pria-asal-inggris-ini-ciptakan-pakaian.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done