Tips Untuk Mengindari Ulah Spoiler Yang Menyebalkan - Sijunjung Xcoder

Tips Untuk Mengindari Ulah Spoiler Yang Menyebalkan

Tips Untuk Mengindari Ulah Spoiler Yang Menyebalkan - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Untuk Mengindari Ulah Spoiler Yang Menyebalkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lifestyle, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Untuk Mengindari Ulah Spoiler Yang Menyebalkan
link : Tips Untuk Mengindari Ulah Spoiler Yang Menyebalkan

Baca juga


Tips Untuk Mengindari Ulah Spoiler Yang Menyebalkan


Kita semua tentunya pengguna internet, karena memang internet sudah menjadi kebutuhan bagi manusia dizaman sekarang ini. Seperti kita tahu sendiri melalui internet seseorang berhak mengutarakan apa saja selama tidak melanggar kebijakan. Namun terkadang ada beberapa hal yang sebenarnya apabila diutarakan akan membuat momen yang spesial menjadi hilang seperti contohnya cerita sebuah film.

Internet merupakan media yang sangat baik untuk menyebarkan spoiler sebuah film yang baru akan tayang atau sedang tayang, tentunya hal tersebut akan mengganggu pengguna internet, bahkan penyebarannya pun biasanya akan sangat cepa salah satu nya melalui media sosial.

Tentu akan sangat menyebalkan bukan saat kita buka hape ternyata yang keluar broadcasting dari temen kamu tentang spoiler dari film yang akan kamu tonton. Tentunya hal itu akan membuat keseruan saat menonton film berkurang, oleh karena itu berikut ini adalah beberapa tips untuk mengindari spoiler biar bikin waktu nonton kamu lebih menyenangkan.

1. Hindari Rajin Membaca
Lah kok kita disuruh jangan rajin membaca, padahal mama bapa kita nyuruh supaya rajin membaca biar jadi anak yang pintar. Tapi perintah tersebut jangan diamalkan untuk yang satu ini, jika kamu menemukan sebuah bacaan yang mengandung kisah tentang cerita film, close, matikan, hapus, sembunyikan pokoknya jangan lanjutkan membaca info tersebut, karena kemungkinan terbesar akan berisi spoiler. Jadi dalam hal ini rajin membaca tidak diperlukan ingat itu.

2. Tahan Hawa Nafsu
Kenapa harus nahan hawa nafsu ?? yailah harus ditahan, apalagi buat kamu yang pengen banget nonton film itu dan tidak sabar lagi dengan ceritanya, karena nafsu akhirnya kamu browsinglah keinternet untuk baca-baca bagaimana kisahnya. Oleh karena itu tahanlah nafsu kamu dan bersabarlah saat nonton filmnya nanti.

3. Jangan Suka Baca Komentar Youtube
Bagi kamu yang suka baca-baca komentar video youtube, sebaiknya jangan untuk beberapa video seperti trailer film, atau apasaja yang berhubungan dengan film, karena akan ada kemungkinan besar seseorang yang menyebarkan spoiler didalam komentar tersebut, oleh karena itu sebaiknya jangan suka baca komentar untuk video-video youtube yang berhubungan dengan film.

4. Hipnotis
Kayaknya bakalan terdenger ekstrim, tapi memang betul cara yang bisa kamu lakukan jika sudah terlanjur melihat atau membaca spoiler dari film yang ingin kamu tonton adalah dengan cara hipnotis untuk menghilangkan ingatan kamu tentang spoiler itu. Uniknya perusahaan besar yakni Samsung menghadirkan jasa hipnotis untuk menghapus spoiler dalam ingatan kamu, coba aja kamu browsing sendiri mengenai jasa hipnotis dari samsung ini.

*Picture adapted from superkidsindonesia.com



Demikianlah Artikel Tips Untuk Mengindari Ulah Spoiler Yang Menyebalkan

Sekianlah artikel Tips Untuk Mengindari Ulah Spoiler Yang Menyebalkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Untuk Mengindari Ulah Spoiler Yang Menyebalkan dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/05/tips-untuk-mengindari-ulah-spoiler-yang.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done