Wajah Asli Hayabusa di Mobile Legends - Sijunjung Xcoder

Wajah Asli Hayabusa di Mobile Legends

Wajah Asli Hayabusa di Mobile Legends - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wajah Asli Hayabusa di Mobile Legends, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wajah Asli Hayabusa di Mobile Legends
link : Wajah Asli Hayabusa di Mobile Legends

Baca juga


Wajah Asli Hayabusa di Mobile Legends

Terungkap! Inilah Wajah Asli Hayabusa di Mobile Legends! Tampan Gak Menurut Kamu?

Akhirnya Mobile Legends membuka rahasia di balik topeng Hayabusa, yaitu wajah aslinya! Menurut kamu tampan gak guys?

Setiap hero di Mobile Legends memang menyimpan berbagai misteri yang membuat kita penasaran. Dan misteri yang disajikan ini seakan tak ada habisnya. Salah satu misteri yang membuat penasaran banyak pemain Mobile Legends adalah wajah asli hero assassin populer dengan kekuatan ninja mengagumkan yaitu Hayabusa
Seperti yang kita ketahui, Hayabusa selalu menggunakan topeng, baik skin asli maupun seluruh skin lainnya. Hampir tidak ada petunjuk sama sekali bagaimana wajah asli sang ninja dari clan Shadow ini. Namun hal tersebut tidak pernah diungkap sama sekali oleh Moontonagar tetap menjadi salah satu misteri terbesar di Mobile Legends. Untungnya, di salah satu video yang dirilis oleh akun Youtube resmi Mobile Legends Bang Bang, entah sengaja atau tidak sengaja, mengungkap wajah asli sang ninja tersebut!
Sumber: Moonton
Wajah asli Hayabusa tersebut diungkap lewat video berjudul 'Intertwined Fate | Hanabi x Hayabusa' yang menceritakan tentang kisah seorang Hanabi saat masih muda. Di dalam video itu, Hanabi dikisahkan adalah seorang ninja muda yang sedang mempelajari ilmu ninja dariclan Scarlet yang lantas bertemu dengan seorang pemuda, dan menjadi saingannya beratnya. Pemuda ini tak lain dan tak bukan adalah Hayabusa. Di salah satu adegan dalam video tersebut, kamu bisa melihat bahwa pemuda yang dilawannya tersebut tidak mengenakan topeng apa-apa dan ia adalah Hayabusa! Supaya lebih jelasnya kamu bisa melihat gambar di bawah ini.
Sumber: Youtube
Gambar ketika Hanabi dan Hayabusa bertarung memang sangat singkat dan hanya memperlihatkan wajah Hayabusa saat muda. Namun dari gambaran tersebut, rasanya sudah mulai terbayang bagaimana wajah Hayabusa apabila tidak menggunakan topeng bukan? Jika kamu ingin melihat video lengkapnya tentang kisah Hanabi dan Hayabusa serta kecemburuan Hanabi terhadap Kagura, kamu bisa langsung menyimak lewat video di bawah ini.




Demikianlah Artikel Wajah Asli Hayabusa di Mobile Legends

Sekianlah artikel Wajah Asli Hayabusa di Mobile Legends kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wajah Asli Hayabusa di Mobile Legends dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/05/wajah-asli-hayabusa-di-mobile-legends.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done