Hp realme1 produk baru dari oppo telah rilis - Sijunjung Xcoder

Hp realme1 produk baru dari oppo telah rilis

Hp realme1 produk baru dari oppo telah rilis - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hp realme1 produk baru dari oppo telah rilis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hp realme1 produk baru dari oppo telah rilis
link : Hp realme1 produk baru dari oppo telah rilis

Baca juga


Hp realme1 produk baru dari oppo telah rilis


Yup siapa sih yang tek kenal dengan merek hp oppo?pasti dah tau semuakan dan sekarang baru-baru ini handphone oppo merilis produk yang bernama realme 1 dan langsung aja ini dia spesifikasi-nya:

Realme 1 hadir dengan bentangan layar 6 inch. Mengusung resolusi Full HD+ dengan rasio layar dengan body mencapai 84,75%.

Ponsel ini punya dapur pacu yang sama dengan Oppo F7, yakni Helio P60. Vendor asal China itu menghadirkan tiga pilihan RAM yakni 3 GB, 4 GB dan 6 GB.

Pada varian 3 GB ruang penyimpanannya 32 GB. Sementara versi 4 GB punya memori internal 64 GB. Paling mumpuni RAM 6 GB ditemani memori internal 128 GB. Kesemua varian dibekali slot microSD untuk memperluas ruang penyimpanan file.

Kamera belakang Realme punya ukuran 13 MP. Untuk berselfie, tersedia kamera 8 MP. Oppo melengkapi fitur AI yang akan memindai 296 titik untuk hasil selfie kece dan untuk fitur face unlock.

Ponsel ini memiliki baterai 3.410 mAh. Menjalankan ColorOS 5.0 berbasis Android Oreo, serta dilengkapi fitur VoLTE, WiFi, Bluetooth dan GPS.

Oppo akan menjual Realme 1 mulai 25 Mei mendatang. Tersedia pilihan warna Diamond Black, Moonlight Silver, dan Solar Red.

Soal harga, model RAM 3GB telah dijual dengan harga 8.990 rupee atau Rp 1,8 juta. Sementara varian RAM 4GB akan tersedia dengan harga 10.990 rupee atau Rp 2,3 juta Model paling tinggi dengan RAM 6GB bisa ditebus seharga 13.990 rupee atau Rp 2,9 juta.

Jadi gimana?tertarik untuk membelinya?



Demikianlah Artikel Hp realme1 produk baru dari oppo telah rilis

Sekianlah artikel Hp realme1 produk baru dari oppo telah rilis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hp realme1 produk baru dari oppo telah rilis dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/05/hp-realme1-produk-baru-dari-oppo-telah.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done