Call of duty versi mobile akan muncul - Sijunjung Xcoder

Call of duty versi mobile akan muncul

Call of duty versi mobile akan muncul - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Call of duty versi mobile akan muncul, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Call of duty versi mobile akan muncul
link : Call of duty versi mobile akan muncul

Baca juga


Call of duty versi mobile akan muncul


Call of duty bakal muncul lagi didunia game kali ini dengan versi mobile.berikut ini adalah informasinya:

Sudah tidak jarang lagi ketika sebuah Video Game IP (Intellectual Property) yang menjadi hak paten sebuah developer dibuatkan spin-off atau bahkan serial original itu sendiri digarap oleh developer lain.
Fallout milik Bethesda misalnya, salah satu serialnya yaitu Fallout: New Vegas justru digarap oleh Obsidian Entertainment. Hal tersebut nampaknya sah-sah saja mengingat Obsidian sendiri memang sering membuat game RPG. Namun bagaimana jika developer Candy Crush Saga yang akan membuat serial lanjutan Call of Duty?

Selain Call of Duty: Black Ops 4 yang rumornya akan menghadirkan gameplay ala battle royale dan mode zombie saja, nampaknya sebuah Call of Duty versi mobile juga akan hadir sebagai serial selanjutnya. Informasi ini didapat dari website milik developer dibalik game mobile populer Candy Crush Saga, yaitu King.

Dalam website tersebut, mereka sedang membuka lowongan pekerjaan untuk level designer, senior tools developer and senior work engineer untuk pengembangan game Call of Duty Mobile ini.

Memang Activision sudah pernah merilis Call of Duty untuk mobile dengan nama Call of Duty: Heroes. Menerima rating yang bisa dikatakan biasa-biasa saja, nampaknya King yang juga dimiliki oleh Activision semenjak 2015, akan memegang pengembangan Call of Duty khusus mobile tersebut dengan harapan bisa sepopuler dan sesukses Candy Crush Saga.

Walau memang saat ini pasar mobile gaming sedang dikuasai oleh game-game battle royale seperti; Fortnite Mobile, PUBG Mobile, ROS, Free Fire, dan banyak tiruan lainnya. Dan dengan munculnya Call of Duty versi mobile ini, mungkin akan mengundang para fans baru kedalam serial Call of Duty dengan menghadirkan gameplay ala shooter tersendiri yang akan bersaing dengan game-game battle royale ataupun game shooter lainnya. 



Demikianlah Artikel Call of duty versi mobile akan muncul

Sekianlah artikel Call of duty versi mobile akan muncul kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Call of duty versi mobile akan muncul dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/05/call-of-duty-versi-mobile-akan-muncul.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done