7 Drama Korea Yang Memperlihatkan Kelakuan Pacar Idaman, Baper Parah !! - Sijunjung Xcoder

7 Drama Korea Yang Memperlihatkan Kelakuan Pacar Idaman, Baper Parah !!

7 Drama Korea Yang Memperlihatkan Kelakuan Pacar Idaman, Baper Parah !! - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7 Drama Korea Yang Memperlihatkan Kelakuan Pacar Idaman, Baper Parah !!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Korean, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Drama Korea Yang Memperlihatkan Kelakuan Pacar Idaman, Baper Parah !!
link : 7 Drama Korea Yang Memperlihatkan Kelakuan Pacar Idaman, Baper Parah !!

Baca juga


7 Drama Korea Yang Memperlihatkan Kelakuan Pacar Idaman, Baper Parah !!

Drama Korea Yang Memperlihatkan Kelakuan Pacar Idaman - Drama korea memang masih menjadi trending topic bagi di beberapa negara, hal ini karena drama korea memiliki kisah yang memang seru ditambah dengan aktor dan aktris yang memiliki wajah tampan juga membuat banyak orang menyukai drama-drama korea.

Banyak genre yang ada dalam drama korea, salah satunya adalah genre yang sangat hangat yakni genre romance, banyak dari para penonton yang menantikan genre romance karena beberapa alasan seperti pengen liat kelakuan pacar idaman.

Adegan-adegan dalam drama romance memang seringkali menghadirkan adegan atau kelakuan dari pasangan yang menggemaskan yang membuat penonton berasa ingin punya pacar atau kekasih seperti itu, pokoknya bikin baper banget deh tingkah dari para aktor dan aktris yang bermain di drama dengan genre romance.

Berikut ini adalah beberapa drama korea yang memperlihatkan kelakuan pacar idaman yang bikin baper dan berharap punya pacar atau pasangan hidup kayak yang ada di drama hehehe.

1. Drama Korea Yang Memperlihatkan Kelakuan Pacar Idaman - Goblin (2016)

Sudahkah kamu nonton drama yang satu ini ?? drama yang tayang ditahun 2016 kemaren ini menjadi salah satu drama yang trending topic ditahun itu, beberapa alasan drama ini memiliki rating tinggi adalah ceritanya yang unik, tempat atau latar cerita yang bagus dan juga kelakuan para tokoh didalamnya yang bikin baper, apalagi kelakuan si pengantin goblin sama goblinnya. Bagi kamu yang sudah nonton pastinya ingatkan dengan adegan tiup lilin yang dilakukan pengantin goblin ketika memanggil goblin. Trus ada juga adegan dimana si goblin yang jadi salah tingkah ketika dipanggil oleh pengantin goblin, bener-bener bikin senyum-senyum sendiri pokoknya.

2. Drama Korea Yang Memperlihatkan Kelakuan Pacar Idaman - Descendant of the Dots (2016)

Drama selanjutnya yang ngeliatin kelakuan pacar idaman adalah drama yang berjudul Descendant of the dots yang tayang ditahun 2016 lalu dan menjadi drama yang sangat populer karena ceritanya yang sangat menyentuh apalagi hubungan si Joong-ki dan Song Hye-kyo yang bikin baper parah pokoknya. Bagi kamu yang sudah nonton ingatkan dengan adegan dimana si Joong-ki ngikatin sepatunya Hye-kyo ketika Kye-Kyo bertugas untuk membantu korban akibat bencana, sumpah pengen bukan punya pacar atau pasangan seperti itu hehe. Yang bikin baper parah lagi adalah kisah cinta Song Jong-ki dan Song Hye-kyo ini berlanjut sampai kedunia nyata dimana mereka baru saja melangsungkan pernikahannya tahun kemaren, tentunya membuat para fans terkejut dan pokoknya baperlah.

3. Drama Korea Yang Memperlihatkan Kelakuan Pacar Idaman - I'm Not A Robot (2017)

Drama selanjutnya yang nunjukin kelakuan pacar idaman adalah drama yang tayang tahun kemaren berjudul I'm Not A Robot, drama ini juga memiliki rating yang tinggi karena ceritanya yang masih segar. Bagi kamu yang sudah nonton pasti taukan ceritanya dimana seorang pria yang tidak bisa bersentuhan atau melakukan kontak fisik dengan orang lain, bertemu dengan robot wanita yang ternyata adalah manusia, namun penyakitnya ketika dia bersama wanita yang ia anggap robot itu tidak muncul. Ingatkan adegan-adegan romantisnya, dimana Kim Min-Kyu yang kencan layaknya dengan Jo Ji-ah yang ia anggap sebagai robot padahal sebenarnya manusia. Soswet parah pokoknya, berasa pengen punya pacar kek gitu hehe.

4. Drama Korea Yang Memperlihatkan Kelakuan Pacar Idaman - Introverted Boss (2017)

Drama selanjutnya adalah drama yang juga tayang tahun kemaren berjudul Introverted Boss. Drama ini berkisah tentang kisah cinta boss yang memiliki sifat tertutup atau introverted, keadaan ini membuatnya menjadi boss yang dipandang karyawannya mengerikan. Pokoknya kamu bakalan baper deh ketika liat ini bos ketemu sama cewe yang pantang nyerah dan bikin si boss tersentuh. Pokoknya kelakuannya bikin kita pengen punya pacar kayak gitu hehehe.

5. Drama Korea Yang Memperlihatkan Kelakuan Pacar Idaman - Strong Woman Do Bong Soon (2017)

Selanjutnya drama berjudul Strong Woman Do Bong Soon. Bagi kamu yang sudah nonton pasti kamu akan nonton balik deh drama ini hehehe, apalagi ketika liat si Bong Soong yang diperankan oleh aktris imut bernama Park Bo-Young membuat tingkat baper kamu bakalan overheat pokoknya. Apalagi ketika si bong-bong ini memikat bosnya dengan wajah imutnya, pokoknya parah hehe.

6. Drama Korea Yang Memperlihatkan Kelakuan Pacar Idaman - The Legend of the Blue Sea (2017)


Drama selanjutnya adalah drama yang diperankan aktor tampan, Lee Min Ho. Drama yang mendapat rating tinggi karena kisah cinta antara Seorang Penipu Ulung dan Putri Duyung yang sangat menyentuh ini membuat para penonton suka dengan drama ini dan alhasil drama ini mendapatkan rating yang tinggi. Bagi kamu yang sudah nonton pasti tau sendiri kan ulah putri duyung yang sangat polos membuat kamu berasa pengen punya pasangan yang polos dan imut kayak gitu hehe.

7. Drama Korea Yang Memperlihatkan Kelakuan Pacar Idaman - Oh My Ghost (2015)

Dan yang terakhir adalah drama yang juga diperankan oleh aktris imut Park Bo-Young. Drama yang berkisah tentang wanita yang bisa melihat hantu dan memiliki cita-cita menjadi koki jatuh cinta dengan koki profesional yang merupakan pemilik restoran tempat ia bekerja. Pokoknya kamu bakalan baper deh ketika liat wajah imut si Park Bo-Young yang bikin baper ketika kita liat kelakuannya, apalagi kelakuan si koki yang juga suka dengan park bo-young pokoknya komplit deh.

Itulah tujuh drama korea yang memperlihatkan kelakuan pacar idaman yang bikin pengen punya pacar kayak itu, pokoknya bikin baper super parah.



Demikianlah Artikel 7 Drama Korea Yang Memperlihatkan Kelakuan Pacar Idaman, Baper Parah !!

Sekianlah artikel 7 Drama Korea Yang Memperlihatkan Kelakuan Pacar Idaman, Baper Parah !! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Drama Korea Yang Memperlihatkan Kelakuan Pacar Idaman, Baper Parah !! dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/06/7-drama-korea-yang-memperlihatkan.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done