Cara Memainkan Game Slendrina Asylum di Laptop/PC dengan Mudah - Sijunjung Xcoder

Cara Memainkan Game Slendrina Asylum di Laptop/PC dengan Mudah

Cara Memainkan Game Slendrina Asylum di Laptop/PC dengan Mudah - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Memainkan Game Slendrina Asylum di Laptop/PC dengan Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Memainkan Game Slendrina Asylum di Laptop/PC dengan Mudah
link : Cara Memainkan Game Slendrina Asylum di Laptop/PC dengan Mudah

Baca juga


Cara Memainkan Game Slendrina Asylum di Laptop/PC dengan Mudah


Cara Memainkan Game Slendrina di Pc/Laptop - Game horor terkenal berjudul slendrina ini adalah game yang dimainkan di perangkat andorid. Game ini banyak diminati para gamer karena game Slendrina ini memiliki gameplay yang menarik, dimana game ini mempunyai kisahnya sendiri yang membuat game ini memiliki serinya, yakni mulai dari Grany, Slendrina Asylum, Slendrina X dan lainnya yang saling berhubungan.

Baru-baru ini youtuber terkenal di Indonesia yakni MiawAug memainkan seri dari game slendrina ini hingga tamat dan memecahkan teka-teki dari game slendrina ini. Mungkin ada dari kamu yang sudah menonton video MiawAug bermain seri dari slendrina ini, dan mungkin kamu bertanya-tanya kenapa ada korsur mouse di game tersebut.

Hal ini karena MiawAug memainkan game slendrina itu dengan menggunakan pc nya bukan dengan androidnya, hal ini dilakukannya untuk memudahkanya ketika membuka atau mengarahkan sudut pandang serta berlari dengan menggunakan mouse dan keyboard pc.

Pastinya kamu pengen juga kan bermain game slendrina ini di pc atau laptop kamu, berikut saya akan bagikana bagaimana cara memainkan game slendrina asylum di perangkat desktop.

  1. Pertama-tama kamu harus menginstal emulator android di pc atau laptop kamu, kamu bisa menggunakan beberapa emulator terkenal seperti BlueStack dan lainnya jika kamu memiliki spesifikasi laptop atau pc yang memadai, jika kamu hanya memiliki pc dengan spek yang rendah, saya sarankan menggunakan emulator bernama Memu, karena emulator ini bisa berjalan dengan lancar di pc atau laptop dengan RAM 2GB.
  2. Download dan Instal Memu, klik disini untuk download
  3. Setelah terdownload dan terinstal masuk ketahap selanjutnya yakni dengan membuka emulator yang sudah terinstal tadi, nantinya kamu akan melihat tampilan layar smartphone dengan tampilan landscape, dan dengan beberapa aplikasi, nah buka aplikasi play store dan nanti playstore akan meminta kamu untuk memasukan email kamu agar bisa mendownload game-game play  store, masukan saja seperti biasa
  4. Setelah itu download deh game android Slendrian Asylum di playstore itu, atau game-game android lainnya
  5. Kemudian setelah terinstal dan terdownload buka game tersebut, dan pada bagian kanan terdapat kotak alat-alat nah ada yang bergambar seperti keyboard bernama Key Mapping, buka fitur itu ketika kamu sudah masuk di gameplay game kamu, kemudian pilih Key Mapping yang sesuai seperti key mapping untuk berjalan dan mengarahkan lainnya.
  6. Kalo kamu kebingungan gimana setting key mappingnya kamu bisa browsing di youtube dengan judul, cara setting key mapping di memu play.
Nah dengan begini kamu bisa bermain game-game android seperti slendrina Asylum di perangkat pc atau laptop kamu.

*Picture adapted from apkpure.com



Demikianlah Artikel Cara Memainkan Game Slendrina Asylum di Laptop/PC dengan Mudah

Sekianlah artikel Cara Memainkan Game Slendrina Asylum di Laptop/PC dengan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Memainkan Game Slendrina Asylum di Laptop/PC dengan Mudah dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/06/cara-memainkan-game-slendrina-asylum-di.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done