Atasi Komedo Membandel Hanya Dengan Buah Lemon - Sijunjung Xcoder

Atasi Komedo Membandel Hanya Dengan Buah Lemon

Atasi Komedo Membandel Hanya Dengan Buah Lemon - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Atasi Komedo Membandel Hanya Dengan Buah Lemon, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lifestyle, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Atasi Komedo Membandel Hanya Dengan Buah Lemon
link : Atasi Komedo Membandel Hanya Dengan Buah Lemon

Baca juga


Atasi Komedo Membandel Hanya Dengan Buah Lemon


Cara Menghilangkan Komedo - Indonesia yang merupakan negara beriklim tropis menjadi salah satu penyebab mudahnya komedo menyerang wajah. Kotoran yang berterbangan akibat cuaca panas yang menyengat membuat wajah mudah dipenuhi dengan debu dan tentunya yang namanya komedo pasti akan muncul setelahnya.

Selain membuat kecantikan menjadi tidak maksimal, komedo juga membuat beberapa orang merasa tidak nyaman, bahkan komedo yang parah dapat membuat kulit wajah menjadi iritasi, tentunya hal ini adalah hal yang sangat merugikan bukan.

Namun jangan khawatir, pasalnya komdeo dapat dihilangkan secara alami hanya dengan menggunakan buah Lemon, begini cara menghilangkan komedo secara alami dengan Lemon.
  1. Bersihkan wajah dengan air hangat kemudian keringkan dengan handuk
  2. Kemudian siapkan lemon dan potong menjadi dua
  3. Setelah itu oleskan bagian dalam lemon ke wajah yang berkomedo
  4. Gosok secara halus selama 10 menit
  5. Lakukan hal ini secara teratru 2-3 kali seminggu demi mendapatkan hasil yang maksimal
Dengan begini wajah akan terbebas dari komedo yang merugikan dan kecantikan akan lebih terpancar dengan hilangnya komedo ini.



Demikianlah Artikel Atasi Komedo Membandel Hanya Dengan Buah Lemon

Sekianlah artikel Atasi Komedo Membandel Hanya Dengan Buah Lemon kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Atasi Komedo Membandel Hanya Dengan Buah Lemon dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/06/atasi-komedo-membandel-hanya-dengan.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done