Hilangkan Flek Hitam di Wajah Hanya Dengan Buah Pisang - Sijunjung Xcoder

Hilangkan Flek Hitam di Wajah Hanya Dengan Buah Pisang

Hilangkan Flek Hitam di Wajah Hanya Dengan Buah Pisang - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hilangkan Flek Hitam di Wajah Hanya Dengan Buah Pisang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lifestyle, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hilangkan Flek Hitam di Wajah Hanya Dengan Buah Pisang
link : Hilangkan Flek Hitam di Wajah Hanya Dengan Buah Pisang

Baca juga


Hilangkan Flek Hitam di Wajah Hanya Dengan Buah Pisang


Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah - Wajah yang bersih layaknya sebuah boneka merupakan dambaan banyak wanita, hal ini karena wajah yang bersih dapat membuat kecantikan lebih mempesona, Namun akibat dari keadaan cuaca yang kurang mendukung impian seperti itu kandas begitu saja. Flek hitam yang muncul di wajah akibat dari debu dan kotoran yang menumpuk membuat wajah menjadi terlihat kusam dan tidak mempesona.

Tentunya hal seperti ini adalah sebuah bencana bagi kebanyakan wanita, terlebih lagi perawatan kecantikan untuk wajah yang mahal menambah beban para wanita untuk menggapai impiannya mendapatkan wajah yang bersih.

Namun bagi kamu yang ingin wajah bebas dari flek hitam jangan khawatir, sebab hanya dengan buah pisang kamu bisa tuntaskan masalah flek hitam membandel diwajah kamu, begini caranya.

Cara Kerja
Cara menghilangkan flek hitam dengan pisang sangatlah mudah, kandungan yang ada didalam pisang dan kulitnya dapat membuat regenerasi sel kulit mati lebih cepat dan juga menghilangkan flek hitam pada wajah sehingga membuat wajah bersih merona.

  1. Siapkan pisang secukupnya
  2. Kemudian kupas pisang dari kulitnya, namun jangan buang kulitnya dulu
  3. Setelah itu masukan pisang kedalam blender dan kemudian blender dengan menambahkan sedikit air
  4. Setelah pisang halus, oleskan pada seluruh bagian wajah dan diamkan selama 10 menit
  5. Setelah itu bilas dengan air bersih
  6. Kemudian kulit pisang yang tadi, gosokan bagian dalamnya ke wajah yang terdapat flek hitamnya
  7. Lakukan cara ini dengan rutin setiap harinya agar mendapatkan efek yang maksimal.
Giman mudah bukan, hanya dengan menggunakan pisang, wajah akan terbebas dari flek hitam secara alami dan tentunya dengan biaya yang murah pula.



Demikianlah Artikel Hilangkan Flek Hitam di Wajah Hanya Dengan Buah Pisang

Sekianlah artikel Hilangkan Flek Hitam di Wajah Hanya Dengan Buah Pisang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hilangkan Flek Hitam di Wajah Hanya Dengan Buah Pisang dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/06/hilangkan-flek-hitam-di-wajah-hanya.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done