Ternyata Telat Makan Dapat Sebabkan Kegemukan - Sijunjung Xcoder

Ternyata Telat Makan Dapat Sebabkan Kegemukan

Ternyata Telat Makan Dapat Sebabkan Kegemukan - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ternyata Telat Makan Dapat Sebabkan Kegemukan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ternyata Telat Makan Dapat Sebabkan Kegemukan
link : Ternyata Telat Makan Dapat Sebabkan Kegemukan

Baca juga


Ternyata Telat Makan Dapat Sebabkan Kegemukan


Banyak orang yang beranggapan dengan melakukan diet seperti mengurangi frekuensi makan setiap harinya dapat mengurangi berat badan, ternyata sebuah penelitian mengungkapkan bahwasanya telat makan dapat menyebabkan kegemukan pada seseorang.

Peneliti dari Brigham dan Women's Hospital, Universitas Tufts, dan Universitas Murcia, Spanyol, menemukan bahwa dengan makan tepat pada waktunya dapat membantu mengurangi berat badan lebih cepat dibandingkan orang yang melakukan diet namun makan tidak tepat pada waktunya.

Mengapa hal itu dapat terjadi ??

Dari hasil penelitian yang dilakukan, mereka mengungkapkan bahwasanya apabila manusia dalam keadaan lapar, psikologis dari manusia tersebut akan mudah terpengaruhi, akibatnya saat kita dalam keadaan lapar kita akan sulit menentukan makanan yang bergizi. Kelaparan cenderung membuat manusia mengambil makanan apa saja asalkan membuat kelaparan yang mereka derita menghilang.

Akibatnya asupan kalori yang seharusnya kita jaga malah menumpuk lebih pesat akibat dari kelalaian kita dalam memilih makanan itu.

Perusahaan diet Forza Supplements melakukan survei terhadap 1.000 pelaku diet mengenai jam makan yang tepat, dan mendapati jadwal makan pagi yang tepat adalah pukul 07.00

Dan untuk makan siang adalah sekitar pukul 12.30 sampai 13.00, dan untuk makan malam waktu yang paling ideal adalah sekitar jam 18.30



Demikianlah Artikel Ternyata Telat Makan Dapat Sebabkan Kegemukan

Sekianlah artikel Ternyata Telat Makan Dapat Sebabkan Kegemukan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ternyata Telat Makan Dapat Sebabkan Kegemukan dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/06/ternyata-telat-makan-dapat-sebabkan.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done