Kisah Mengharukan Gajah Bernama Bunta yang Mati Diracun Demi Gadingnya - Sijunjung Xcoder

Kisah Mengharukan Gajah Bernama Bunta yang Mati Diracun Demi Gadingnya

Kisah Mengharukan Gajah Bernama Bunta yang Mati Diracun Demi Gadingnya - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kisah Mengharukan Gajah Bernama Bunta yang Mati Diracun Demi Gadingnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi Penting, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kisah Mengharukan Gajah Bernama Bunta yang Mati Diracun Demi Gadingnya
link : Kisah Mengharukan Gajah Bernama Bunta yang Mati Diracun Demi Gadingnya

Baca juga


Kisah Mengharukan Gajah Bernama Bunta yang Mati Diracun Demi Gadingnya


Baru-baru ini tepatnya pada hari Sabtu tanggal 9 juni kemaren, terdapat sebuah kejadian yang mengharukan, yakni kematian gajah bernama Bunta yang merupakan gajah yang berada di tempat konservasi di Aceh mati akibat diracuni oleh seseorang yang masih belum ditemukan siapa pelakunya.

Hal ini dilakukan pelaku demi untuk mengambil gading dari gajah tersebut. Diduga Bunta diracuni dengan cara memasukan racun pada buah yang dimakan oleh Bunta, diantaranya adalah buah pisang, dan buah mangga.

Bunta tewas dengan organ dalam yang keadaan rusak serta wajah yang berlumuran darah akibat gadingnya yang di ambil oleh pelaku.

Setelah dilakukan pembedahan tim dokter dari Badan Konservasi Sumber Daya Alam di Aceh menemukan bahwa kondisi organ dalam tubuh bunta dalam keadaan rusak, hatinya membengkakdan cairan yang ada dirongga dada sangat keruh dan juga terjadi pendarahan pada bagian dalam tubuh gajah.

Dugaan sementara dari hasil otopsi tersebut memang kuat mengarah bahwa Bunta mati dengan cara diracuni.

Kejadian ini sontak membuat masyarakat geram dengan pelaku, dan meminta pihak berwenang agar segera menangkap pelaku secepatnya, dan memberikan hukuman yang setimpal atas apa yang telah ia lakukan.
Adapted from instagram @tuluscompanyindonesia
Irwandi Yusuf, gubernur Aceh dilaman pribadi facebooknya membuat sayembara untuk menemukan pembunuh Bunta dengan imbalan uang sebesar 100 juta rupiah bagi siapapun yang menangkap pelaku, begitu pula dengan Badan Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) mereka menyediakan uang sebesar 10 juta rupiah bagi siapa saja yang bisa memberikan informasi mengenai pembunuh Bunta ini.



Demikianlah Artikel Kisah Mengharukan Gajah Bernama Bunta yang Mati Diracun Demi Gadingnya

Sekianlah artikel Kisah Mengharukan Gajah Bernama Bunta yang Mati Diracun Demi Gadingnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kisah Mengharukan Gajah Bernama Bunta yang Mati Diracun Demi Gadingnya dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/06/kisah-mengharukan-gajah-bernama-bunta.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done