Tips Membentuk Alis Agar Tidak Terlihat Aneh - Sijunjung Xcoder

Tips Membentuk Alis Agar Tidak Terlihat Aneh

Tips Membentuk Alis Agar Tidak Terlihat Aneh - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Membentuk Alis Agar Tidak Terlihat Aneh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lifestyle, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Membentuk Alis Agar Tidak Terlihat Aneh
link : Tips Membentuk Alis Agar Tidak Terlihat Aneh

Baca juga


Tips Membentuk Alis Agar Tidak Terlihat Aneh


Cara Membentuk Alis - Salah satu hal lain yang perlu diperhatikan untuk mempercantik wajah adalah alis, sebagaimana kita tahu alis memberikan sebuah aura tersendiri terhadap wajah seseorang yang membuatnya memancarkan aura yang berbeda pada setiap orang.

Banyak wanita yang beramai-ramai mempermak alis mereka agar terlihat cantik dan memancarkan aura yang menunjang kecantikan mereka. Salah satu cara paling mudah dan murah untuk memperindah alis adalah dengan menggunakan pensil alis.

Namun banyak dari para wanita yang kesulitan dalam membuat alis mereka tampak cantik dan sama antara sisi kanan dan sisi kirinya, tentunya yang ada malah membuat make up mereka menjadi lebih aneh daripada sebelumnya.

Itulah mengapa banyak wanita yang memiliki uang memilih untuk melakukan cara yang lebih permanen seperti dengan melakukan sulam alis, dengan cara itu alis akan terbentuk lebih permanen dibanding menggunakan pensil alis, namun tentunya hal itu memerlukan biaya yang tidak sedikit.

Namun jangan khawatir, yang jadi kendala dalam penggunaan pensil alis adalah bagaimana cara pengaplikasiannya agar membuat alis tampak sempurna, oleh karena itu perhatikanlah beberapa tips berikut ini agar tidak kerepotan untuk merapikan alisnya.

Alat dan Bahan

  • Pensil Alis berwarna coklat dan hitam
  • Sikat Alis
Tips dan Cara Membentuk Alis
  1. Yang perlu kamu ketahui pertama adalah, alis pada setiap orang pada dasarnya sudah memiliki bentuk yang sempurna oleh karena itu yang perlu dilakukan hanyalah merapikannya saja dan membuat bentuk alis tersebut menjadi lebih nampak
  2. Langkah berikutnya adalah dengan menggambar garis dari bentuk alis dengan menggunakan pensil alis. Yang perlu kamu lakukan pertama yakni adalah menentukan titik awal, titik lengkung dan ekor alis, dengan begitu kamu bisa membuat bentuk alis yang ada menjadi lebih nampak dan profesional.
  3. Jika kamu sudah menentukan ketiga titik tadi, gambarlah garis alis mulai dari sisi bagian bawah dan kemudian dilanjutkan pada bagian atasnya. Dengan begitu alis akan memiliki bentuk lebih nampak
  4. Setelah garis alis terbentuk selanjutnya adalah dengan mewarnai bagian dalam alis tersebut dengan pensil alis berwarna coklat.
  5. Kemudian setelah rata dan apabila kurang tebal langkah selanjutnya adalah dengan menngarsirkan pensil alis berwarna hitam pada bagian dalam tadi.
  6. Dan langkah terakhir adalah dengan cara merapikan alis kembali menggunakan sikat alis
Dengan begini alis akan tampak profesional pada bagian kiri dan kananya tentunya dengan begini kamu juga bisa membuat kemampuan bermaekeup kamu lebih terasah.

Selamat mencoba



Demikianlah Artikel Tips Membentuk Alis Agar Tidak Terlihat Aneh

Sekianlah artikel Tips Membentuk Alis Agar Tidak Terlihat Aneh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Membentuk Alis Agar Tidak Terlihat Aneh dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/06/tips-membentuk-alis-agar-tidak-terlihat.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done