CARA AGAR WINDOWS DEFENDER ANTIVIRUS NON-AKTIF PERMANEN PADA WINDOWS 10 - Sijunjung Xcoder

CARA AGAR WINDOWS DEFENDER ANTIVIRUS NON-AKTIF PERMANEN PADA WINDOWS 10

CARA AGAR WINDOWS DEFENDER ANTIVIRUS NON-AKTIF PERMANEN PADA WINDOWS 10 - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CARA AGAR WINDOWS DEFENDER ANTIVIRUS NON-AKTIF PERMANEN PADA WINDOWS 10, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Microsoft, Artikel Tips dan Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CARA AGAR WINDOWS DEFENDER ANTIVIRUS NON-AKTIF PERMANEN PADA WINDOWS 10
link : CARA AGAR WINDOWS DEFENDER ANTIVIRUS NON-AKTIF PERMANEN PADA WINDOWS 10

Baca juga


CARA AGAR WINDOWS DEFENDER ANTIVIRUS NON-AKTIF PERMANEN PADA WINDOWS 10

Oke langsung saja.. :
  1. Hidupkan Labtop/Komputer Windows 10 anda, setelah masuk ke layar awal klik tombol CARI yang berada didekat START, kemudian ketikkan "Edit Group Policy" untuk labtop anda yang berbahasa inggris, atau ketik "Edit Kebijakan Grup" untuk labtop yang berbahasa indonesia. Kemudian klik untuk masuk. (Lihat gambar dibawah).

  2. Setelah itu akan muncul jendela windows baru dengan judul : Local Group Policy Editor . (Perluas jendela windows ini agar lebih leluasa dalam melihat).

  3. Di menu yang ada dikiri anda masuk ke : Computer Configuration > Administrative Templates > Windows Components > Windows Defender Antivirus (Scroll kebawah untuk melihat menu ini) kemudian klik 2 kali. (Jika bingung lihat gambar dibawah).

  4. Di menu Windows Defender Antivirus anda cari Turn Off Windows Defender Antivirus. Setelah dapat klik dua kali pada menu itu.   

  5. Setelah itu akan muncul jendela baru, kemudian pilih/centang Enable, lalu klik Apply dan Ok.

  6. Langkah terakhir adalah tutup semua jendela windows yang ada, dan restart komputer/labtop anda.

Biasanya cara atau langkah diatas dilakukan oleh orang yang memakai windows 10 namun spesifikasi labtop/komputernya lemah, contohnya saya yang memakai labtop acer dengan Ram 2Gb, dan Prosesor 2,5Ghz.

Langkah ini juga digunakan agar mengurangi penggunaan Ram yang berjalan dilatar belakang, sehingga dapat mempercepat kinerja Labtop/Komputer anda. Percaya atau tidak langkah ini memang berhasil dalam mepercepat labtop saya meskipun hanya sedikit.

Hal ini saya buktikan pada saat bermain game SPIDERMAN 3 di labtop saya, sebelum saya melakukan cara ini (menon-aktifkan Windows Defender Antivirus), game tersebut terasa lag dan suaranya juga putus-putus. Dan setelah saya melakukan cara ini, game tersebut terasa mulai smooth dan suaranya mulai jernih.

Nah, Demikianlah artikel mengenai : CARA AGAR WINDOWS DEFENDER ANTIVIRUS NON-AKTIF PERMANEN PADA WINDOWS 10.

Terima kasih telah membaca artikel ini, baca juga artikel lainnya dari blog ini ya....



Demikianlah Artikel CARA AGAR WINDOWS DEFENDER ANTIVIRUS NON-AKTIF PERMANEN PADA WINDOWS 10

Sekianlah artikel CARA AGAR WINDOWS DEFENDER ANTIVIRUS NON-AKTIF PERMANEN PADA WINDOWS 10 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CARA AGAR WINDOWS DEFENDER ANTIVIRUS NON-AKTIF PERMANEN PADA WINDOWS 10 dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/06/cara-agar-windows-defender-antivirus.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done