Inilah Tipe Tipe Pemain PUBG Yang Wajib Kalian Ketahui - Sijunjung Xcoder

Inilah Tipe Tipe Pemain PUBG Yang Wajib Kalian Ketahui

Inilah Tipe Tipe Pemain PUBG Yang Wajib Kalian Ketahui - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Tipe Tipe Pemain PUBG Yang Wajib Kalian Ketahui, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Tipe Tipe Pemain PUBG Yang Wajib Kalian Ketahui
link : Inilah Tipe Tipe Pemain PUBG Yang Wajib Kalian Ketahui

Baca juga


Inilah Tipe Tipe Pemain PUBG Yang Wajib Kalian Ketahui

Well Hello Ware Gamer~!!

Playerunknow's Battlegrounds belakangan ini sangat ramai diperbincangkan oleh berbagai kalangan gamer. Bagai mana tidak, game ini berhasil memecahkan rekor sebagai game dimainkan oleh player dalam waktu bersamaan. Bahkan game ini mencapai lebih dari 1.300.000 player dalam satu waktu mengalahkan DOTA 2 yang digadang-gadang sebagai game yang paling banyak dimainkan dalam waktu bersamaan sepanjang masa yang hanya menyentuh angka 700.000 pemain.

Prinsip game ini cukup simpel pemenangnya adalah THE LAST MAN STANDING. Tapi sesimpel itukah? tentu saja tidak karena untuk menjadi THE LASTMAN STANDING dan memenangkan CHICKEN DINNER, para player pasti memiliki caranya sendiri untuk menjadi pemenang. berikut adalah beberapa tipe pemain yang ada di PUBG.



  • THE FIGHTER
Tipe ini adalah tipe dengan mental peterung. Bagaimana tidak? dari awal game mereka langsung menuju ke tempat keramaian seperti Military Base, Pochinki, School, Myltha Power, dan tempat keramaian lainnya. Jika tipe player ini sangat pro, dia akan keluar sebagai raja dari suatu zona. Namun, tidak banyak juga player ini menjadi sasaran empuk bagi THE CAMPER yang akan dibahas selanjutnya.

Tempat Terjun : Military Base, School, Myltha Power, kota-kota besar dan pusat keramaian
Senjata : M416, Vector, AKM atau apapun yang ditemukan karena akan langsung terjadi baku tembak
Common Place : Menghampiri tempat kerusuhan.
Quotes The Fighter : "!@#$%^&*("

  • THE CAMPER
Tipe ini adalah tipe orang sabar. Mereka bisa berada dimana saja; di bak mandi, di padang rumput, dan tempat yang tidak mencolok itulah seorang the camper. Tipe ini juga menjadi mimpi buruk bagi para The Fighter karena mereka dapat membunuh tanpa terdeteksi. Tipe ini juga bergerak dengan cepat untuk berpindah tempat. Mereka akan berlali ke pinggir zona aman lebih awal untuk mengintai pemain yang masuk zona saat zona mengecil. Namun tidak jarang juga mereka terbunuh saat berpindah posisi.

Tempat terjun : Bisa dimana saja
Senjata : Flash hider / compressor sniper rifles
Common Place : Tidak terlihat. Biasanya di rumah, rumput yang tinggi, dibalik bebatuan dan puhon
QUOTES : "Total kills is not matter"



  • THE SCROUNGER
Kerabat The Camper, namun dalam versi PENGECUT. mereka terjun jauh dari jalur penerbangan pesawat menuju cakrawala terjauh. Tujuannya mendarat di tempat terpencil yang jarang bahkan tidak ada musuh. Mereka mengendap-ngendap di pinggir zona, menghindari baku tembak. Tidak ada pilihan lagi selain bersembunyi. Hanya menonton lawannya saling baku tembak dan di akhir game (jika berhasil survive) mereka tidak ada pilihan selain mati karena skill mereka tidak terasah untuk bertarung

Tempat terjun : Jauh keujung jalur penerbangan pesawat
Senjata : Menembak pun tidak berani karena takut ketahuan oleh musuh
Common Place : Merangkak dari zona terluar, bersembunyi, dan menjauhi tempat ramai
QUOTES : "He doesn't see me!"

  • THE TOXIC
Tipe ini bukan hanya berada di PUBG, namun juga ada di semua game! Biasanya tipe seperti ini memiliki tingkat kepercayaan yang sangat tinggi dan merasa paling pro. Mereka akan telihat pro dari cara bicaranya namun skill nya sangat buruk bahkan lebih buruk dari pemula. Mereka akan menjadi sombong ketika berhasil membunuh lawan dan akan menggerutu jika dikalahkan. Umumnya player seperti ini berasal dari Filipina dan Indonesia untuk server Asia.

Tempat mendarat : Pusat kerusuhan
Senjata : Voice Call
Common Place : Dimanapun itu, mereka akan mati diawal game
QUOTES : (silahkan masukan bahasa paling kasar yang kalian ketahui).

See ya later~!!!



Demikianlah Artikel Inilah Tipe Tipe Pemain PUBG Yang Wajib Kalian Ketahui

Sekianlah artikel Inilah Tipe Tipe Pemain PUBG Yang Wajib Kalian Ketahui kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Tipe Tipe Pemain PUBG Yang Wajib Kalian Ketahui dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/06/inilah-tipe-tipe-pemain-pubg-yang-wajib.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done