Cara Log Out Akun Facebook di Aplikasi Facebook Lite - Sijunjung Xcoder

Cara Log Out Akun Facebook di Aplikasi Facebook Lite

Cara Log Out Akun Facebook di Aplikasi Facebook Lite - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Log Out Akun Facebook di Aplikasi Facebook Lite, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aplikasi, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Log Out Akun Facebook di Aplikasi Facebook Lite
link : Cara Log Out Akun Facebook di Aplikasi Facebook Lite

Baca juga


Cara Log Out Akun Facebook di Aplikasi Facebook Lite


Cara Log Out di Facebook Lite - Salah satu media sosial yang sudah lumayan lama berlayar yakni facebook, masih memiliki peminat setianya yang membuat media sosial yang satu ini masih populer di masyrakat. Facebook sendiri memang memiliki keunikannya tersendiri yang membuatnya berebeda dibandingkan dengan media sosial lainnya.

Facebook sendiri memiliki aplikasi yang dapat di instal di smartphone sehingga memberi kemudahan bagi penggunaanya. Selain aplikasi Facebook versi normalnya, facebook juga memiliki aplikasi versi Litenya atau versi ringannya yang dapat di instal di smartphone dengan spesifikasi rendah tanpa perlu takut ponsel menjadi terbebani.

Dengan adanya facebook lite ini, penggunaan data seluler juga lebih hemat dibandingkan facebook versi normalnya yang membuat pengguna nyaman dengan aplikasi versi lite ini.

Mungkin ada beberapa dari kamu yang kebingungan untuk mengeluarkan akun facebook kamu di aplikasi facebook lite yang membuat kamu kehabisan akal. Oleh karena itu saya akan berikan tutorial bagaimana cara mengeluarkan akun atau log out di aplikasi facebook lite.

  1. Buka aplikasi facebook lite yang sudah ada di smartphone kamu
  2. Kemudian menuju tab yang paling pojok sebelah kanan, yakni tab setting.
  3. Setelah itu geser kepaling bawah dan cari opsi keluar
  4. Pilih keluar, dengan begitu kamu akan dialihkan kehalaman memasukan email dan password facebook.
  5. Berikut gambarnya

Dengan begitu kamu bisa memasukan akun facebook lain yang kamu punya dan berselancar dimedia sosial ini sesuka hati.



Demikianlah Artikel Cara Log Out Akun Facebook di Aplikasi Facebook Lite

Sekianlah artikel Cara Log Out Akun Facebook di Aplikasi Facebook Lite kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Log Out Akun Facebook di Aplikasi Facebook Lite dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/06/cara-log-out-akun-facebook-di-aplikasi.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done