Cara Membasmi Kutu Busuk Atau Kutu Kasur Dengan Mudah - Sijunjung Xcoder

Cara Membasmi Kutu Busuk Atau Kutu Kasur Dengan Mudah

Cara Membasmi Kutu Busuk Atau Kutu Kasur Dengan Mudah - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membasmi Kutu Busuk Atau Kutu Kasur Dengan Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membasmi Kutu Busuk Atau Kutu Kasur Dengan Mudah
link : Cara Membasmi Kutu Busuk Atau Kutu Kasur Dengan Mudah

Baca juga


Cara Membasmi Kutu Busuk Atau Kutu Kasur Dengan Mudah


Cara Membasmi Kutu Busuk - Kutu busuk atau yang lebih dikenal dengan kutu kasur, karena kutu tersebut suka bersarang dikasur, adalah salah satu kutu yang merugikan manusia, pasalnya kutu ini menghisap darah manusia sebagai sumber makanan mereka. Ketika menghisap darah manusia kutu kasur akan membuat kulit manusia tersebut mengalami pembengkakan layaknya digigit oleh nyamuk dan menimbulkan rasa gatal pula. Hal tersebut dikarenakan ketika kutu busuk menghisap darah manusia ia mengeluarkan cairan yang menimbulkan efek alergi pada kulit manusia.

Selain itu perkembang biakan kutu busuk atau kutu kasur sangatlah pesat sehingga sangat meresahkan apabila kutu kasur menyerang kasur kita. Dibeberapa kasus banyak orang yang kebingungan dengan bagaimana cara mengusir kutu busuk tersebut.

Berikut ini adalah cara ampuh untuk mengusir kutu busuk atau kutu kasur dengan mudah sampai ke anak cucunya sehingga kasur bebas dari kutu busuk yang menyebalkan.

Bahan

  • Minyak tanah
  • Kapur Barus
Alat
  • Semprotan menggosok
Cara penggunaan
  • Campurkan minyak tanah dan kapur barus secukupnya kedalam gelas
  • Kemudian aduk rata
  • Masukan kedalam wadah penyemprot
  • Lalu semprotkan keseluruh bagian kamar mulai dari kasur dan dinding kamar
  • Biarkan kamar yang sudah disemprot minyak tanah dan kapur barus tadi selama 2-4 jam
  • Kemudian untuk menghilangkan bau dari minyak tanah, jemur kasur kemudian semprotkan wangi-wangian
  • Dengan begitu kutu busuk akan mati sampai ke cucu cucunya.
Begitulah cara membasmi kutu busuk agar tidak bersarang dikasur kesayangan kita lagi dan kita bisa tidur dengan nyaman terbebas dari gigitan kutu busuk yang menimbulkan rasa gatal dan bentol-bentol pada kulit.



Demikianlah Artikel Cara Membasmi Kutu Busuk Atau Kutu Kasur Dengan Mudah

Sekianlah artikel Cara Membasmi Kutu Busuk Atau Kutu Kasur Dengan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membasmi Kutu Busuk Atau Kutu Kasur Dengan Mudah dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/06/cara-membasmi-kutu-busuk-atau-kutu.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done