Cara mudah jadi content creator youtube yang baik - Sijunjung Xcoder

Cara mudah jadi content creator youtube yang baik

Cara mudah jadi content creator youtube yang baik - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara mudah jadi content creator youtube yang baik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel artikel, Artikel Gadget, Artikel Internet, Artikel tips, Artikel Tutorial, Artikel Video, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara mudah jadi content creator youtube yang baik
link : Cara mudah jadi content creator youtube yang baik

Baca juga


Cara mudah jadi content creator youtube yang baik

hai hai gaes, sudah lama tidak update ya dikarenakan kesibukan di dunia nyata yang sungguh padat apalagi hari raya lebaran seperti ini pasti la sangat susah untuk tetap bisa dekat dengan laptop, tapi kali ini saya akan share sesuatu yang berbeda yaitu bagaimana cara jadi youtuber yang baik dan cepat dapat viewer. 


dari pada kelamaan yuk coba aja langsung simak berikut ini :

  1. konten kreatif buatan sendiri
    buatlah konten asli buatan kalian sendiri tanpa menjiplak karya orang lain kalau bisa kalian bisa buat vidio yang berbeda dari yang lain. tidak recomend buat vidio prank
  2. lihat kondisi yang lagi booming di jagad maya
    lihat yang lagi booming di IG, Yt, google trends, dan berbagai sumber lainnya yang mendukung.
  3. klikbait
    gunakan judul yang menarik, klik bait diperbolehkan asal isi vidio tidak menyimpang dari judul
  4. nama channel yang unik dan mudah diingat
    gunakan channel yang mudah diingat dan jika bisa menggunakan 1 kata sampai 3 kata, misal musikkita, dan tidak ada channel sama dengan nama yang sama/mirip 
  5. sound dan grafik yang bagus
    gunakan microphone dan kamera yang bagus karena orang akan malas melihat vidio 360 di bandingkan dengan 1080 yang jernih.
  6. tema dan susunan yang berurutan.
    buatlah sesuatu vidio dengan alur yang saling berhubungan dan bahasa yang simple.
  7. description yang jelas.
    jangan malah ngetik description cukup kalian beri keterangan apa yang ingin disampaikan dividio tersebut.
baik sekian itu dia trik dan tips dari saya, karena dulu pernah menjadi youtuber dan sampai page one channel saya. tapi karena kesibukan di dunia nyata sehingga bisnis sampingan seperti adsense saya tinggalkan, gali terus potensimu dan jangan menyerah.



Demikianlah Artikel Cara mudah jadi content creator youtube yang baik

Sekianlah artikel Cara mudah jadi content creator youtube yang baik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara mudah jadi content creator youtube yang baik dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/06/cara-mudah-jadi-content-creator-youtube.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done