Guide Kaja Mobile Legend Tank Idaman - Sijunjung Xcoder

Guide Kaja Mobile Legend Tank Idaman

Guide Kaja Mobile Legend Tank Idaman - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Guide Kaja Mobile Legend Tank Idaman, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Guide Kaja Mobile Legend Tank Idaman
link : Guide Kaja Mobile Legend Tank Idaman

Baca juga


Guide Kaja Mobile Legend Tank Idaman

Hai Ware Gamers. Kaja hero baru Mobile Legend baru saja rilis . Banyak yang menyebutkan hero ini adalah tanker paling sempurna diantara yang lainya. Sudah dipastikan Kaja akan menjadi langganan banned di ranked tier epic + + . Seberapa over power sih hero ini ? mari kita kupas tuntas!

Skill Passive
Skill passive Kaja memang tidak terlalu powerfull . Skill passive dari Kaja mungkin paling tidak menonjol dibandingkan hero lainya . Berbeda dengan franco yang skill passivenya menambah movement speed ketika berada jauh dari war yang berguna untuk roaming ataupun nge gank.

Skill passive Kaja  meningkatkan movement speed sebesar 40 % namun sayangnya skill passive ini memiliki cooldown 5 detik. Dengan di buffnya movement speed sebesar 40 % Kaja memiliki keunggulan untuk roaming dan ganking namun dengan adanya cooldown akan mempersulit ketika ganking skill passivenya malah cooldown . Mungkin nanti akan mendapatkan buff pada skill passivenya dari pihak moonton.

Skill 1 : Ring Of Order
Inilah yang unik dari Kaja . Skill 1 Kaja terbagi menjadi Kaja dua fase . Di fase pertama Kaja memberikan efek slow dan cheap damage terhadap musuh , dan di fase kedua Kaja memberikan damage yang cukup lumayan dari listrik yang keluar setiap 0,6 detik sekali.


Skill ini mungkin merupakan skill tanker ( bukan ulti) yang paling menyakitkan dibandingkan hero tanker Mobile Legend lainya.

Skill 2 : Gale Force
Skill ini bisa dibilang flicker gratis . Skill 2 milik Kaja mungkin skill tanker paling mantap dari tank lainya. Gale Force memungkinkan Kaja berpindah tempat dengan cepat seperti flicker atau blink namun tipe charge . Dengan bantuan skill 2 , Kaja dapat mengatur posisi ketika dalam ganking ataupun war . Menurut saya skill ini lebih keren dari skill 2 akai .


Selain dapat berpindah tempat , skill ini juga memberikan shield terhadap teman dan akan lebih jauh chargenya jika diarahkan ke teman . Sangat berguna untuk backup teman dalam teamfight.

Ultimate : Divine Judgement
Inilah ultimate idaman . Skill ini dapat menarik lawan ke tempat yang kita inginkan. Mungkin ultimate Kaja sama seperti ultimate milik Batrider dalam game DOTA 2 .

Menurut saya skill ini yang membuat Kaja menjadi overpower . Dengan menarik hero musuh kita dapat melakukan ganking dengan cepat . Skill ini dapat membekukan pergerakan musuh dan sangat berguna untuk counter fanny , harley , lancelot dan gusion.


Untuk kombo wumbo kalian dapat menggunakan kombo skill 1 - 3 - 2 . Menggunakan skill 2 setelah ulti memungkinkan kita menarik musuh lebih jauh lagi dengan charge . Mungkin hero ini akan di nerf di kemudian hari mengingat sangat powerfullnya Kaja. Untuk meta sekarang Kaja akan menjadi langganan banned karena sangat pantas untuk dijuluki LORD TANKER.




Demikianlah Artikel Guide Kaja Mobile Legend Tank Idaman

Sekianlah artikel Guide Kaja Mobile Legend Tank Idaman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Guide Kaja Mobile Legend Tank Idaman dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/06/guide-kaja-mobile-legend-tank-idaman.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done