Keuntungan Membeli Battle Pass Vainglory Nyesel Kalau Gak Beli - Sijunjung Xcoder

Keuntungan Membeli Battle Pass Vainglory Nyesel Kalau Gak Beli

Keuntungan Membeli Battle Pass Vainglory Nyesel Kalau Gak Beli - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Keuntungan Membeli Battle Pass Vainglory Nyesel Kalau Gak Beli, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Keuntungan Membeli Battle Pass Vainglory Nyesel Kalau Gak Beli
link : Keuntungan Membeli Battle Pass Vainglory Nyesel Kalau Gak Beli

Baca juga


Keuntungan Membeli Battle Pass Vainglory Nyesel Kalau Gak Beli

Hai Ware Gamers . Vainglory merilis battle pass untuk kalian beli seharga 1250 ICE atau RP.139.000. Mungkin masih banyak yang bertanya - tanya tentang apa itu battle pass . Battle pass adalah hal yang menguntungkan karena dengan membelinya kita akan mendapatkan item - item rare . Seperti game DOTA2 yang menyediakan battle pass menjelang turnamen The International ,yang mengharuskan kita mengerjakan tugas dan akan mendapatkan item yang langka. Apa saja sih yang kita dapat dengan membeli Battle Pass Vainglory?


Ketika membeli battle pass kalian akan mendapatkan kunci 1 kunci rare dan 7 hari All Acces Pass yang bermanfaat untuk dapat menggunakan semua hero , menambah xp , tambahan 50 persen Glory, dan poin untuk guild.

sumber : vainglory

Keuntungan akan berlipat ganda ketika kalian menaikan level sunlight, semakin besar level sunlight yang kamu miliki semakin banyak juga item rare yang kamu dapatkan.
sumber : vainglory
sumber : vainglory
Total hadiah yang akan kalian dapatkan dari battle pass adalah:
Sunlight Level 5   : 1 Blueprint Chest + 3 day Glory Boost + 125 ICE
Sunlight Level 10 : 125 ICE + 1 Random Legendary Talent Coin
Sunlight Level 15 : 1 Blueprint + 125 ICE
Sunlight Level 20 : 1 Random Epic Blueprint + 1000 Glory + 125 ICE
Sunlight Level 25 : 125 ICE + 1 Blueprint Chest + 3 Day Glory Boost
Sunlight Level 30 : Unowed Hero + 125 ICE + Rare Key + 7 Day All Access Pass
Sunlight Level 35 : 1 Random Legendry Blueprint + 125 ICE + Blueprint Chest
Sunlight Level 40 : 300 ICE + 500 Essence + 2 Legendary Tallent Coins
Sunlight Level 45 : 2 Blueprint Chest + 4000 Glory + 125 ICE
Sunlight Level 50 :1 Epic Key + Unowed Legendary Skin + 125 ICE

Dan kalau kita jumlahkan semua hadiah dari battle pass adalah 14450 ICE atau setara dengan RP.1.374.900 . Hanya dengan RP. 130.000 kita akan mendapatkan keuntungan yang berlipat dan tentunya item - item rare. Namun sulitnya menaikan level sunlight adalah hal yang harus kita perhitungkan karena untuk mencapai level 50 sunlight membutuhkan waktu yang cukup lama .

Cara Pembelian
Login ke Vainglory dan ketuk ikon market di sebelah kiri. Disana kamu bisa membeli battle pass dengan harga 1250 ICE. Untuk catatan level Battle Pas Vainglory tidak dapat di beli ,tidak seperti di DOTA 2. 



Demikianlah Artikel Keuntungan Membeli Battle Pass Vainglory Nyesel Kalau Gak Beli

Sekianlah artikel Keuntungan Membeli Battle Pass Vainglory Nyesel Kalau Gak Beli kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Keuntungan Membeli Battle Pass Vainglory Nyesel Kalau Gak Beli dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/06/keuntungan-membeli-battle-pass.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done