Tips Bermain Rules of Survival Menang - Sijunjung Xcoder

Tips Bermain Rules of Survival Menang

Tips Bermain Rules of Survival Menang - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Bermain Rules of Survival Menang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, Artikel Rules Of Survival, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Bermain Rules of Survival Menang
link : Tips Bermain Rules of Survival Menang

Baca juga


Tips Bermain Rules of Survival Menang

Game action fps yang bertemakan battle royale ini tengah naik daun, tidak ada salahnya bagi kamu untuk mencoba sesekali bersama teman-temanmu untuk bermain game ini. Tetapi sebelum bermain, ada baiknya kamu mengetahui dulu tips-tips berikut ini. Contohnya tentang cara Bind Account hingga jenis-jenis senjata dan statistiknya agar dapat kalian sesuaikan dengan gaya bermain kalian.

Berrmain Rules of Survival belum pernah menang? Baik itu bermain Solo, Duo, ataupun Squad? Tenang aja ada beberapa Tips bermain Rules of Survival agar kamu berhasil bertahan sampai akhir permainan. Bagi sebagian orang bermain ROS sangatlah sulit untuk bisa bertahan sampai akhir.

Sebelumnya Kamu harus mengenal terlebih dahulu game jenis apa sih Rules of Survival ini. Rules of Survival ini merupakan game jenis Battleground seperti game Dekstop PUBG. Dimana kamu harus bertahan hidup sampai akhir permainan.

Kenali menu game Rules of Survival

Jika kamu tidak terlalu paham dengan tampilan menunya mungkin ada beberapa fungsi dan fitur yang kamu lewat kan.

Pada pojok kana atas ada tampilan Kill dan jumlah orang yang tersisa di game. Dan di tengah atas layar ada tampilan kompas yang memudahkan kamu untuk memberi tahu teman kamu dimana posisi musuh berada.

Kanan bawah ada pilihan senjata, yang bisa kamu gunakan bergantian sesuai dengan kebutuhan kamu.Dan diatas equit senjatan ada menu chat, voice, mic dan lari otomatis.

Di pojok kiri bawah ada tampilan Map tampilan Map yang berguna untuk kamu melihat keadaan di sekitar dan arah kamu berjalan. Dan di tengah atas layar ada tampilan kompas yang memudahkan kamu untuk memberi tahu teman kamu dimana posisi musuh berada. Kamu juga bisa melompat (spasi), menunduk (C) dan merayap (z)

Di sebelah kanan tepatnya di sebelah tombol speaker terdapar fitur baru yaitu auto Sprint yang memudahkan kamu untuk berlari cepat tanpa harus menggerakan joystik ke arah atas dan menahannya selama beberapa detik. Tinggal pencet tombol sprint bisa langsung ngibrit dari musuh maupun blue zone.

Safe Zone Rules of Survival

Safe Zone merupakan zona aman dimana kamu harus berada di dalam Zona Aman agar kamu selamat dari radiasi yang berada di luar Zona Aman.

Kamu bisa melihat pada Map dimana posisi kamu berada saat pertama kali mendarat apakah kamu berada di dalam zona aman atau berada di luar zona aman.

Zona aman merupakan lingkaran putih pada Map jika kamu berada di dalamnya kamu akan aman, dan jika kamu berada di luar zona aman akan ada radiasi yang jika di lihat dari Map berwarna biru dan akan terus menyempit sampai pada lingkaran putih, Kamu bisa lihat di map.

Jika kamu berada di luar Zona aman dan kamu terkena radiasi maka secara perlahan darah kamu akan terus berkurang, bahkan jika terlalu lama kamu berada di area radiasi kamu bisa mati, kecuali kamu memiliki Heal dan segera berlari menuju zona aman.

Zona aman setiap menitnya akan terus menyempit, hal ini membuat kita tidak bisa diam berlama-lama pada satu tempat, sehingga kamu akan berada pada titik zona aman terkecil dimana kamu akan bertemu player lain yang masih bertahan jadi berhati-hatilah.

Jika zona aman mulai mengecil radiasi di luar zona aman makin terasa sakit, darah kamu pun akan cepat berkurang jika berada di luar zona aman dan terkena radiasi.

Di awal kamu permainan kamu mendarat, kamu mendapatkan waktu 4 menit untuk melakukan looting (mencari equipmen) waktu yang cukup untuk mencari senjata armor heal dll. Dan waktu penyempitan zona aman pun akan terus mengecil, dari 4 menit menjadi 3 menit 2 menit 1 menit dst.

Equipment Rules of Survival

Equipment merupakan hal yang sangat sakral di sini, tetapi tidak juga menentukan kamu akan menang atau kalah, Equipmen oke tetapi mati kena bokong sama saja bohong wkwkwkwk.

Semakin besar level Equipmen semakin bagus, Tas Lv.3 memiliki kapasitas penyimpanan item lebih banyak sehingga kamu bisa membawa barang lebih banyak.

Helm dan Armor Lv.3 dapat melindungi tubuh kamu dengan baik jika terkena tembakan, jadi tidak mudah mati di bandingkan level dibawahanya.

Scope biasa memiliki jarak pandang yang terbatas hanya membuatnya lebih mudah membidik musuh yang tidak telalu jauh

Scope x2 memiliki jarak pandang sedang lumayan untuk menghajar musuh kamu

Scope x4 memiliki jarak yang lumayan jauh sehingga kamu lebih mudah untuk membidik musuh

Scope x8 merupakan scope tertinggi, dapat membidik musuh dengan jarak yang paling jauh.

Senjata ada tipe Shotgun,SMG (Sub Machine Gun),Rifle,SR (Sniper Rifle), dan setiap tipe memiliki jenis yang cukup beragam. Kamu bisa menggunakan senjata yang kamu suka, sesuai dengan keahlian kamu.



Demikianlah Artikel Tips Bermain Rules of Survival Menang

Sekianlah artikel Tips Bermain Rules of Survival Menang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Bermain Rules of Survival Menang dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/06/tips-bermain-rules-of-survival-menang.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done