4 Anime Echi Terbaik Yang Wajb Kamu Tonton Malam Hari - Sijunjung Xcoder

4 Anime Echi Terbaik Yang Wajb Kamu Tonton Malam Hari

4 Anime Echi Terbaik Yang Wajb Kamu Tonton Malam Hari - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 4 Anime Echi Terbaik Yang Wajb Kamu Tonton Malam Hari, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Anime, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 4 Anime Echi Terbaik Yang Wajb Kamu Tonton Malam Hari
link : 4 Anime Echi Terbaik Yang Wajb Kamu Tonton Malam Hari

Baca juga


4 Anime Echi Terbaik Yang Wajb Kamu Tonton Malam Hari

Hai Ware Ware Wibu. Kabar gembira bagi para pecinta anime echi. Tahun 2018 banyak sekali anime - anime echi yang sangat menarik. Berikut adalah Anime echi terbaik 2018 versi Ware Wibu :
4. Seikon No Qwaser
Bagi kalian pecinta echi , anime ini menampilkan hal - hal yang lebih dari echi atau bisa kita sebut semi hentai.


Anime ini menceritakan sekolah yang bernama St. Mihailovm, sekolah ini sangat berpegang teguh dengan prinsip agamanya. Oribe Mafuyu dan Tomo Yamanobe adalah kedua orang gadis yang mempunyai persahabatan yang erat dan saling membantu sesama lainya. Karena keduanya tidak begitu disukai oleh murid - murid lain sampai akhirnya mereka menemukan seorang pemuda rusia bernama Alexander . Mereka semua akhirnya terjebak perang antar gereja. Sasha ( Alexander) menyelamatkan keduanya dengan kekuatan qwaser miliknya. Kekuatan Qwaser milik Sasha bisa dibangkitkan dengan cara menghisap cairan payudara seorang gadis perawan yang disebut dengan SOMA.

Jadi adegan hisap menghisap oppai lebih sering ditunjukan di anime ini.

3.Citrus

Sinopsis
Yuzu Aihara harus pindah ke sekolah baru setelah ibunya menikah lagi. Sayangnya, sekolah baru Yuzu adalah sekolah khusus wanita yang ketat akan peraturan. Di hari pertamanya sekolah, dia tertangkap membawa , salah satu benda yang dilarang masuk ke lingkungan sekolah. Tidak terima, dia terlibat konfrontasi dengan sang ketua OSIS yang sangat tegas, Mei. Sepulang sekolah , barulah Yuzu mengetahui bahwa Mei adalah saudara tiri yang dibawa aya barunya.

2. Masou Gakue HXH (Hybrid X Heart)

Masou Gakuen adalah anime echi yang merujuk ke hentai . Bagi pecinta echi atau hentai anime ini sangat direkomendasikan bagi kalian.

Anime ini menceritkan seorang pemuda yang bernama Hida yang dipanggil kakaknya untuk bersekolah di sekolah strategi pertahanan. Di sekolah itu banyak murid yang menggunakan kemampuan Hearth Hybrid Gear untuk melawan penjahat dari dunia lain.

HHG merupakan kemampuan yang dapat mengubah seseorang mendapatkan kekuatan yang dilengkapi senjata dahsyat dengan pakaian minim untuk melawan para musuh dari dunia lain.

Bagi minna yang sekusu daisuki ,adegan sekusu di anime ini yaitu untuk power - up atau bisa disebut untuk mengisi tenaga seseorang untuk bisa bertempur kembali dengan para musuh yang datang.


1. Shinmai Maou No Testament


Alert!!
Serial Anime ini hanya untuk 18 +
Cocok bagi kalian pecinta hentai. Anime ini banyak menampilkan adegan sekusu yang kalian nanti - nanti. Sangat direkomendasikan untuk menontonya pada malam hari untuk merasakan feelnya :v

Dalam serial ini banyak sekali adegan - adengan fanservice yang terjadi antara Basara dan Mio Jalin. Banyak sekali sensor di anime ini walaupun sensornya sangat annoying tetapi adegan - adegan sekusunya masih bisa dirasakan kok. Yah anime ini sangat sulit untuk kami deskripsikan tetapi sangat direkomendasikan untuk kalian .

Itulah 4 anime ecchi terbaik versi Ware Ware Wibu yang kami rekomendasikan . Harus diperhatikan bahwa anime bergenre ecchi tidak cocok untuk anak dibawah umur.



Demikianlah Artikel 4 Anime Echi Terbaik Yang Wajb Kamu Tonton Malam Hari

Sekianlah artikel 4 Anime Echi Terbaik Yang Wajb Kamu Tonton Malam Hari kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 4 Anime Echi Terbaik Yang Wajb Kamu Tonton Malam Hari dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/07/4-anime-echi-terbaik-yang-wajb-kamu.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done