Cara Update MIUI 10 tanpa Flash Via PC sekaligus atasi Tidak Bisa Verifikasi Update - Sijunjung Xcoder

Cara Update MIUI 10 tanpa Flash Via PC sekaligus atasi Tidak Bisa Verifikasi Update

Cara Update MIUI 10 tanpa Flash Via PC sekaligus atasi Tidak Bisa Verifikasi Update - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Update MIUI 10 tanpa Flash Via PC sekaligus atasi Tidak Bisa Verifikasi Update, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gadget, Artikel ROM, Artikel Technews, Artikel Tutorial, Artikel Video, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Update MIUI 10 tanpa Flash Via PC sekaligus atasi Tidak Bisa Verifikasi Update
link : Cara Update MIUI 10 tanpa Flash Via PC sekaligus atasi Tidak Bisa Verifikasi Update

Baca juga


Cara Update MIUI 10 tanpa Flash Via PC sekaligus atasi Tidak Bisa Verifikasi Update

   MIUI 10 setelah baru baru ini keluar ROM baru tetapi ada beberapa versi yang belum bisa mendapat update secara OTA atau update otomatis di smartphone xiaomi nya, tapi tenang pihak developer sudah memberikan update ini tapi tidak di masukkan ke update OTA, tetapi harus melakukan update manual dengam mendownload dahulu paket update nya, dan yang jadi pertanyaan adalah dimana paket itu di download, dan jawabanya adalah tentu saja di website resminya. dari pada lama lama yuk langsung aja kita ke step by step nya.

  1. Dalah Tutorial ini kami menggunakan Redmi 4A.
  2. Tidak Unlock Bootloader 
  3. Update Tidak menggunakan PC.

Kunjungi Website Officialnya.

Website Official nya adalah  , di situ akan tertera beberapa versi xiaomi dan silahkan kalian pilih sesuai dengan smartphone kalian yang ingin di upgrade ke MIUI 10, disini saya menggunakan Xiaomi Redmi 4A sebagai percobaan.

Download ROM.


Setelah kalian menemukan seri Xiaomi kalian maka berikutnya adalah mendownloadnya dan bisa kalian lihat di gambar dimana saya memberika Blok pada tulisan updatenya bahwa sudah menggunakan MIUI 10.


Copy Ke SD card.
Ketika sudah mendownload ROM ini maka selanjutnya adalah memindahkan ke dalam SDCard smartphone tadi. Format Biarkan Tetap .ZIP, 
Contohnya "miui_HM4AGlobal_8.7.12_c00b630dbd_7.1.zip"
Kemudian kalian ke menu pembaruan perangkat yang ada di "setting/pengaturan", pilih titik tiga di pojok kanan atas dan kemudian "pilih paket pembaruan" dan kemudian kalian cari lokasi file yang sudah kalian unduh tadi.


 

Kemudian Pilih Install, untuk catatan bahwa proses update ini memakan sekitar 30 menit dan booting awal 20 menit. harap bersabar ya.



Segala Kerusakan yang di akibatkan dari Kesalahan kalian bukan tanggung jawab kami, jadi baca baik baik step by step untuk menghindari kesalahan.



Demikianlah Artikel Cara Update MIUI 10 tanpa Flash Via PC sekaligus atasi Tidak Bisa Verifikasi Update

Sekianlah artikel Cara Update MIUI 10 tanpa Flash Via PC sekaligus atasi Tidak Bisa Verifikasi Update kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Update MIUI 10 tanpa Flash Via PC sekaligus atasi Tidak Bisa Verifikasi Update dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/07/cara-update-miui-10-tanpa-flash-via-pc.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done