4 Anime Romance Terbaik 2018 Yang Dapat Melelehkan Hati Kamu - Sijunjung Xcoder

4 Anime Romance Terbaik 2018 Yang Dapat Melelehkan Hati Kamu

4 Anime Romance Terbaik 2018 Yang Dapat Melelehkan Hati Kamu - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 4 Anime Romance Terbaik 2018 Yang Dapat Melelehkan Hati Kamu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Anime, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 4 Anime Romance Terbaik 2018 Yang Dapat Melelehkan Hati Kamu
link : 4 Anime Romance Terbaik 2018 Yang Dapat Melelehkan Hati Kamu

Baca juga


4 Anime Romance Terbaik 2018 Yang Dapat Melelehkan Hati Kamu

Hai Ware Ware Wibu. Banyak sekali anime romance yang rilis pada tahun 2018. Anime bergenre romance sangat diminati oleh wibu yang sedang dimabuk asmara atau yang tuna asmara ? Yasudah inilah 10 anime romance terbaik 2018 yang dapat melelehkan hati kamu :

4. Tada-Kun Wa Koi wo Shinai


Sinopsis
Mitshuyoshi Tada adalah seorang siswa yang bertemu dengan iswa asing pindahan dari Luksemburg. Mereka bertemu ketika Teresa Wagner terpisah dengan teman seperjalananya dan melihat bunga sakura. Akhirnya Teresa dan Tada pergi ke kedai kopi kakeknya.

Disekolah Tada terkejut melihat murid pindahan dari Luksemburg yaitu Teresa dan Alex. Teresa dan Alex mengikuti klub yang sama dengan Tada yaitu klub fotografi. Anime ini juga memberikan sedikit pengetahuan tentang kamera.


Seiring berjalanya waktu hubungan Tada dan Teresa semakin dekat, tanpa disadari timbul perasaan cinta diantara mereka berdua. Mereka sangat akrab namun tidak ada yang menyadari bahwa Teresa adalah putri dari kerajaan Luksemburg.


Anime ini sangat menyentuh hati. Kesetiaan dan pengorbanan Tada terhadap Teresa sangatlah menarik,walaupun Tada seorang yang malu - malu untuk menyatakan cinta tetapi dia rela berkorban pergi ke Luksemburg hanya untuk mengatakan cinta kepada Teresa yang akan menikah dengan pangeran dari Luksemburg. Anime ini bergenre komedi juga jadi kamu tidak akan bosan untuk menontonya.


3. 3D Kanojo
Anime ini cukup unik karena karakter utamanya "TsuTsun" adalah seorang otaku yang sangat menyukai karakter 2d atau waifu yang belum pernah mengenal cinta tiba - tiba ada seseorang wanita yang terkenal di sekolahnya tertarik dan mencintai Tsutsun.


Iroha yang agresif terhadap Tsutsun dan Tsutsun yang tsundere menjadikan anime ini sangat menarik. Penggambaran karakter Tsutsun yang sangat mirip seperti sifat - sifat otaku dan para wibu menjadikan anime ini cocok ditonton untuk kalian para otaku.

Kisah cinta yang romantis dan terkesan konyol karena Tsutsun tidak mengerti apa itu cinta. Terlebih lagi konflik antara Tsusun yang dekat dengan adik kelasnya membuat Iroha marah dan cemburu. Namun banyak sekali scene - scene yang melelehkan hati.


2.  Wotaku ni Koi wa Muzukashii

Sama halnya seperti 3d Kanojo Wotaku ni Koi wa Muzukashii juga menceritakan kisah cinta seorang otaku. Wotaku ni Koi wa Muzukashii menceritakan kisah cinta antara Narumi Momose, seorang wanita yang menyembunyikan jiwa otakunya dengan Hirotaka Nifuji, seorang pria populer di kantornya tetapi diam - diam dia juga seorang otaku gamer.

Mereka sebenarnya adalah teman saat sekolah dasar dan bertemu lagi di tempat kerja yang sama ,akan tetapi karena sibuk dengan hobinya sendiri membuat mereka sulit untuk mendapatkan pacar.

1. ReLIFE : Kanketsu-hen

Anime ini mengisahkan tentang Kaizaki Arata,seorang pria pengangguran berumur 27 tahun yang gagal disetiap wawancara kerja. Hidupnya mulai berubah ketika ia bertemu dengan Yoake Ryou,seorang peneliti dari ReLife Research Institute yang menawarinya obat mengubah tubuhnya seperti saat berumur 17 tahun dan menjadikanya sebagai subjek percobaan selama satu tahun. Dan dia kembali menjadi seorang remaja siswa SMA

Itulah 4 anime romance yang dapat melelehkan hati. Jangan lupa kalian juga harus punya pasangan yah jangan hanya menonton kisah anime romance saja :v





Demikianlah Artikel 4 Anime Romance Terbaik 2018 Yang Dapat Melelehkan Hati Kamu

Sekianlah artikel 4 Anime Romance Terbaik 2018 Yang Dapat Melelehkan Hati Kamu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 4 Anime Romance Terbaik 2018 Yang Dapat Melelehkan Hati Kamu dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/07/4-anime-romance-terbaik-2018-yang-dapat.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done