5 Cara Promosi Produk Diblog Agar Mudah Dikenal [Khusus Pemula] - Sijunjung Xcoder

5 Cara Promosi Produk Diblog Agar Mudah Dikenal [Khusus Pemula]

5 Cara Promosi Produk Diblog Agar Mudah Dikenal [Khusus Pemula] - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Cara Promosi Produk Diblog Agar Mudah Dikenal [Khusus Pemula], kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BISNIS, Artikel Blogging, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Cara Promosi Produk Diblog Agar Mudah Dikenal [Khusus Pemula]
link : 5 Cara Promosi Produk Diblog Agar Mudah Dikenal [Khusus Pemula]

Baca juga


5 Cara Promosi Produk Diblog Agar Mudah Dikenal [Khusus Pemula]

Cakwafaae | Halo sahabat sekalian yang berbahagia, kali ini kita akan mempelajari bagaimana cara berbisnis yang dipromosikan diblog khususnya blogger, agar mudah dikenal atau ditemukan orang.

Siapa yang tidak ingin produk yang kita tawaran diblog cepat dikenal oleh banyak orang dan memiliki banyak peminat? tentu semua orang menginginkan hal tersebut

http://cakwafaae.blogspot.com
Gambar: Ilustration


Mudah dikenal sangat mudah, namun orang-orang tersebut belum tentu menginginkan produk atau jasa yang sahabat tawarkan, karena apa sekalipun mereka tahu apa yang sahabat tawarkan tetapi tidak membeli?

Ada beberapa hal perlu diketahui dan dipelajari dalam mempromosikan atau menawarkan produk diblog

Hal tersebut juga akan menjadi salah satu pemicu dampak negatif terhadap produk yang sahabat tawarkan salah satunya orang yang melihat updats status sahabat akan bosan karena mereka bukan termasuk orang yang mencari produk seperti yang sahabat tawarkan.

Bedanya jika sahabat menawarkan produk atau jasa dari blog maupun website, produk yang ditawarkan akan tepat sasaran karena orang yang melihat berasal dari pencarian search engine google, bing, yahoo.

Yang mana tentu orang tersebut menulis apa yang dia cari di kolom search engine, maka secara tidak langsung google, bing, yahoo akan menampilkan topik blog yang serupa dengan apa yang diketik orang tadi disearch engine.

Tetapi agar blog tersebut dapat tampil dipaling atas dihasil search google, yahoo dan bing tidaklah mudah, sahabat perlu mempelajari apa itu ilmu SEO (Search Engine Optimation ) yang meliputi banyak hal.

Nah dikesempatan ini sahabat dapat melakukan praktek SEO yang cocok untuk pemula agar bisnis atau produk yang sahabat tawarkan mudal dikenal dan tepat sasaran.

5 Cara Bisnis Diblog Agar Mudah Dikenal [Khusus Pemula]

Pertama Membuat Judul Deskripsi Produk Yang Menarik

Menarik yang dimaksut ialah membuat judul produk menggunakan bahasa yang lengkap jelas dan padat, serta mengandung kata kunci.

Selain itu riset keyword atau riset kata kunci yang memuat produk agar sahabat dapat menentukan seberapa besar orang yang akan mengunjungi atau melihat.

Benamkan kata kunci di title text serta alt text jika deskripsi dilengkapi dengan gambar.

Membuat Deskripsi Produk Dengan Baik dan Jelas.

Kaitannya deskripsi dengan judul sangat erat, maka hati-hati agar pembahasan tidak menyimpang dari topik yang sudah ditentukan sesuai produk atau kata kunci yang sahabat bidik, saat membuat artikel usahakan untuk di tulisan ulang di tiga bagian.

Ditulis diawal artikel dan ditengah artikel , serta di akhir artikel atau akhir paragraf. Bagi sahabat yang masih bingung istilah kata kunci menurut saya ialah kata pokok pembahasan. Contoh : Menjual Buah Melon Paling Murah, kata pokoknya adalah menjual buah melon dan murah.

Pastikan Blog Yang Digunakan Promosi Sudah Terdaftar di Bing Webmastertool dan Google Webmastertools.

Dengan mendafarkannya blog akan dikenal oleh mesin google, bing maupun lainnya, dan tidak lupa setelah deskripsi produk yang sahabat buat sudah di publis, maka submit dan pastekan url keWebmastertool Submit , Bing Submit dan sebagainya.

Lakukan share sewajarnya ke media sosial.

Media sosial banyak sekali seperti yang sahabat ketahui seperti facebook, google Plus, dan akun media sosial lainnya.

Sebelumnya kalau shabat sudah bisa memperaktikkan cara untuk riset kata kunci lakukanlah cara ini sebelum membuat artikel untuk menemukan kata kunci yang volume pencariannya besar.

Isi kolom seperti label dan Deskripsi Penelusuran

Yang sering lupa isi label yang berada dipinggir kanan saat menulis artikel, serta kolom deskripsi penelusuran agar saat link dishare terdapat deskripsi yang akan memberi cuplikan kepada calon peminat.

Dengan melakukan 5 hal tersebut, silahkan rasakan perbedaan dan bagaimana reaksinya, cukup sekian dulu artikel bisnis agar mudah dikenal diblog. Dari saya kurang lebihnya mohon maaf, semoga bermanfaat.





Demikianlah Artikel 5 Cara Promosi Produk Diblog Agar Mudah Dikenal [Khusus Pemula]

Sekianlah artikel 5 Cara Promosi Produk Diblog Agar Mudah Dikenal [Khusus Pemula] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Cara Promosi Produk Diblog Agar Mudah Dikenal [Khusus Pemula] dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/07/5-cara-promosi-produk-diblog-agar-mudah.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done