Tanggal Rilis Golden Kamuy Season 2 - Sijunjung Xcoder

Tanggal Rilis Golden Kamuy Season 2

Tanggal Rilis Golden Kamuy Season 2 - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tanggal Rilis Golden Kamuy Season 2, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Anime, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tanggal Rilis Golden Kamuy Season 2
link : Tanggal Rilis Golden Kamuy Season 2

Baca juga


Tanggal Rilis Golden Kamuy Season 2

Hai Ware Ware Wibu ~ Episode ke-12 dari serial anime Golden Kamuy Satoru Noda mengungkapkan hari senin bahwa anime ini akan ada season kedua di musim kedua yang akan hadir pada bulan Oktober.


Meskipun tidak ada informasi yang mendetail tentang musim kedua anime ini, tetapi sinopsis resmi dari Golden Kamuy season 2 seperti ini

"Pada awal abad ke-20 , veteran perang Rusia-Jepang Saichi" Immortal" Sugimoto menggores keberadaan kecil pasca perang di gurun Hokkaido. Ketika dia menggunakan sebuah peta ke sebuah keberuntungan dalam emas Ainu yang tersembunyi, dia mulai pada tugas - tugas yang berbahaya untuk menemukan emas tersebut. Tapi Sugimoto bukan satu - satunya yang tertarik dengan harta tersebut, semua orang yang tahu tentang emas tersebut akan saling membunuh untuk mendapatkanya! Dihadapkan dengan kondisi yang keras dari belantara utara , penjahat yang kejam dan tentara Jepang yang nakal, Sugimoto akan membutuhkan semua keterampilan dan keburuntunganya dan juga bantuan seorang gadis dari Ainu yang bernama Asirpa , untuk bertahan hidup."

Pengisi suara tokoh utama yaitu Saichi Sugimoto dan Asirpa adalah Chikahiro Kobayashi ( Gintama) dan Haruka Shiraisi ( A Centaur's Life).  Untuk season kedua akan hadir dengan 12 episode.

Dari website resmi Golden Kamuy season 2 akan hadir pada tanggal 19 Oktober 2018. Mari kita tunggu anime kesayangan kita ini.

FUJIMINO SUGIMOTODAAA



Demikianlah Artikel Tanggal Rilis Golden Kamuy Season 2

Sekianlah artikel Tanggal Rilis Golden Kamuy Season 2 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tanggal Rilis Golden Kamuy Season 2 dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/07/tanggal-rilis-golden-kamuy-season-2.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done