TIPS MENGGUNAKAN CHANG'E MOBILE LEGENDS BANG BANG - Sijunjung Xcoder

TIPS MENGGUNAKAN CHANG'E MOBILE LEGENDS BANG BANG

TIPS MENGGUNAKAN CHANG'E MOBILE LEGENDS BANG BANG - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TIPS MENGGUNAKAN CHANG'E MOBILE LEGENDS BANG BANG, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBILE GAME, Artikel Mobile Legends, Artikel MOONTON, Artikel NEEWBEEGAME, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TIPS MENGGUNAKAN CHANG'E MOBILE LEGENDS BANG BANG
link : TIPS MENGGUNAKAN CHANG'E MOBILE LEGENDS BANG BANG

Baca juga


TIPS MENGGUNAKAN CHANG'E MOBILE LEGENDS BANG BANG


TIPS MENGGUNAKAN CHANG'E

Kali ini neewbeegame bakal bagiin cara menggunakan chang'e mobile legends, buat kalian yang penasaran cara menggunakan hero chang'e ini, kalia bisa simak penjelasan dibawah :



1. Gunain skill 2 loe ngab!
Gunakan Skill 2 untuk  poke (buat yang gatau poke seacrh aja di google) dan dapat stack passive, lalu KILL hero kalau sempat . kalau ga sempat mundur aje, jangan maksa. tunggu sampai memiliki Ultimate . Maksimalin Skill 2 ini dulu. Skill ini tu kuncinya hero ini ngab. Skill 2 ini tu Cooldownnya singkat, jadi lo bisa Spam terus.



2. Jangan jauh - jauh dari turret ngab!
Jangan jauh-jauh dari area turret sendiri, inget HP LOE TIPISSS, apalagi kalo ada Hero tukang culik, macam  Akai dan Franco lebih baik dalam turret aje ngab.



3. Jangan solo ngab!
Jangan maju untuk bersihin lane sendirian. bawa / ikut kawan yang gunain Fighter atau mungkin Assassin .



4. Ultimate LAU ngeri sob!
Gunakan Ultimate lau dari jarak aman untuk dapetin tambahan Magic Power dari Passive. Sering- sering melakukan poke (kalau masi gatau poke search di youtube) untuk mendapatkan Stack Passive. 

Kekurangan dan kelebihan

Kekurangan :
1. lau ga punya skill untuk kabur ngab.
2. semua skillnya tembak - tembakkan ngab atau biasa disebut skill shot, jadi ga ada skill tonjok tonjokan.



Kelebihan:
1. dapat ngotakin musuh dengan skill 1 dan skill 2.
2. Ultimatenya tetap bahaya walau ga kena target.

Okay sekian dulu artikel kali ini FIN!!!!.



Demikianlah Artikel TIPS MENGGUNAKAN CHANG'E MOBILE LEGENDS BANG BANG

Sekianlah artikel TIPS MENGGUNAKAN CHANG'E MOBILE LEGENDS BANG BANG kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TIPS MENGGUNAKAN CHANG'E MOBILE LEGENDS BANG BANG dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/07/tips-menggunakan-chang-mobile-legends.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done