New skin Moskov mobile legend - Sijunjung Xcoder

New skin Moskov mobile legend

New skin Moskov mobile legend - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul New skin Moskov mobile legend, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel mobile legend, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : New skin Moskov mobile legend
link : New skin Moskov mobile legend

Baca juga


New skin Moskov mobile legend

Atlet Lempar Lembing Terbaik Segera Hadir! Ini Dia Penampilan Skin Moskov - Javelin Champion!


Setelah merilis skin Epic Vexana - Sanguine Rose, Mobile Legends: Bang Bang akan merilis skin terbaru dari Marksman, Moskov - Javelin Champion. Belum diketahui kapan skin yang memiliki tampilan atlit lempar lembing ini akan rilis di Mobile Legends. Selain itu, Skin Moskov yang satu ini tidak diketahui akan dapat dibeli dengan diamonds atau masuk ke event terbatas.
Kita tahu bahwa skin Moskov yang terakhir dirilis adalah skin Yasha. Skin ini didapatkan oleh pemain Mobile Legends yang saat season 7 kemarin minimal telah mencapai tier Master. Selain Yasha, Moskov memiliki dua skin lainnya yaitu Spear of Bone Dragon yang bisa didapatkan dengan mengeluarkan 269 Diamonds, dan Snake Eye Commander yang bisa kalian dapatkan dengan menukarkan 200 Rare Fragment kalian.
Spear of Quiescence (Skill Pasif): Serangan basic yang Moskov keluarkan menembus kebelakang musuh. Jika serangannya berhasil menembus belakang, secara otomatis cooldown Abyss Walker dan Spear of Death akan berkurang 0.7 detik.
Abyss Walker (Skill Pertama): Moskov menggunakan kekuatan bayangan untuk berpindah tempat ke lokasi yang telah ditentukan. Setelah itu Moskov akan mendapatkan attack speed untuk beberapa detik.
Spear of Death (Skill Kedua): Moskov akan menyerang dengan tombaknya yang dapat mendorong musuh kebelakang dan menghasilkan damage. Jika ada musuh lain dibelakangnya, maka keduanya akan terdorong dan terkena damage serta terkena stun selama 1 detik. Dan apabila musuh terkena tembok akibat skill tersebut, maka musuh akan terkena stun selama 2 detik.
Spear of Destruction (Skill Ultimate): Moskov mengeluarkan tombak panjangnya. Apabila musuh terkena skill ini, maka musuh akan terkena serangan fisik dan meningkatkan kekuatan fisik dirinya.



Demikianlah Artikel New skin Moskov mobile legend

Sekianlah artikel New skin Moskov mobile legend kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel New skin Moskov mobile legend dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/08/new-skin-moskov-mobile-legend.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done