Conflict of Dawn, Mode Baru Yang Akan Hadir di Mobile Legends - Sijunjung Xcoder

Conflict of Dawn, Mode Baru Yang Akan Hadir di Mobile Legends

Conflict of Dawn, Mode Baru Yang Akan Hadir di Mobile Legends - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Conflict of Dawn, Mode Baru Yang Akan Hadir di Mobile Legends, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel conflict of dawn, Artikel leak, Artikel Mobile Legends, Artikel mode, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Conflict of Dawn, Mode Baru Yang Akan Hadir di Mobile Legends
link : Conflict of Dawn, Mode Baru Yang Akan Hadir di Mobile Legends

Baca juga


Conflict of Dawn, Mode Baru Yang Akan Hadir di Mobile Legends



ML Topic - Conflict of Dawn adalah mode war yang nantinya akan rilis di Mobile Legends dalam waktu dekat ini. Mode ini terdiri dari 2 tim yaitu Moniyan dan Dark Abyss yang bisa kalian pilih salah satu dari tim tersebut.


Pada gambar tersebut kita mengambil contoh untuk memilih tim Dark Abyss. Didalamnya terdapat pilihan menu route yang akan kita serang dari Top Lane, Mid Lane, dan Bottom Lane.

Jika sudah memilih salah satu dari lane tersebut kita harus menyelesaikan misi untuk mengejar war point agar bisa memenangkan tim yang kalian pilih.


Selain itu kalian bisa mendapatkan War Medals untuk digunakan menukar berbagai skin serta item menarik. Lalu inilah deretan skin-skin yang bisa kalian tukarkan nanti dibawah ini :


Tak hanya skin saja bisa kalian dapatkan, ternyata Avatar Border juga dengan cara memenangkan war tersebut. Jika tim kita menang, maka Avatar Border ini bisa kalian dapatkan seperti gambar dibawah ini :


Jadi itulah beberapa penjelasan mengenai Mode Conflict of Dawn yang nantinya akan hadir di Mobile Legends dalam waktu dekat ini. Tertarik untuk memilih tim mana nih kalian nanti? Moniyan atau Dark Abyss?

Sumber :https://www.instagram.com/ml_leak



Demikianlah Artikel Conflict of Dawn, Mode Baru Yang Akan Hadir di Mobile Legends

Sekianlah artikel Conflict of Dawn, Mode Baru Yang Akan Hadir di Mobile Legends kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Conflict of Dawn, Mode Baru Yang Akan Hadir di Mobile Legends dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/09/conflict-of-dawn-mode-baru-yang-akan.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done