Dampak pengunaan cheat mobile legends - Sijunjung Xcoder

Dampak pengunaan cheat mobile legends

Dampak pengunaan cheat mobile legends - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dampak pengunaan cheat mobile legends, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel mobile legend, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dampak pengunaan cheat mobile legends
link : Dampak pengunaan cheat mobile legends

Baca juga


Dampak pengunaan cheat mobile legends

Saat ini penggunaan cheat Mobile Legends semakin merajalela yang membuat pihak Moonton tidak segan-segan untuk ban permanen bagi  pelakunya!

Pengunaan Cheat Mobile legends belakangan ini kerap meresahkan para player Mobile Legends.kenpa tidak?  Salah satunya adalah maphack yang menggunakan third party alias aplikasi dari luar Mobile Legends itu sendiri. 

Hal tersebut tentu saja  menjadi perhatian serius bagi pihak Moonton selaku developer Mobile Legends, dikarenakan pengunaan cheat sangat mengganggu kenyamanan para pemainnya. Sebagai bukti tindakan ini, pihak moonton tidak segan-segan untuk ngeban permanen pelakunya!
Menurut informasi yang saya dapatkan dari Reddit resmi Mobile Legends, Moonton akan segera menjalankan hack tool detection system ke dalam gamenya.
Apabila terbukti menggunakan cheat, maka pemain tersebut akan terkena ban sesuai dengan peraturan yang berlaku. 

Nah Jika kamu menggunakan cheat sebanyak 1 kali, maka ID-mu akan terkena ban selama 3 hari.

Apabila terbukti menggunakan cheat sebanyak 2 kali, maka kamu bakal terkena ban selama 1 tahun!

Jika kamu mengulanginya lagi tidak kemungkinan akon kalian bisa digunakan lagi, dan ID-mu bakal lenyap selamanya (Ban permanen!)

pengunaan Cheat ini tidak hanya berlaku untuk maphack saja, tapi juga cheat skin yang meraja belakangan ini. 

Nah masih mau menggunakan cheat, jangan coba-coba pakai cheat ya nanti ID kesayanganmu malah kena ban dan tidak bisa bermain lagi kan sayang udah banyak kalian keluar duit buat isi kouta ehh malah kena Ban kan sayang banget!

Jika kalian ingin mengunakan cheat gunakan ID yang lain bukan ID kesayangan Kalian klo kena ban kan ga yesal jadinya.

Saya tidak bertanggung jawab atas tidakan kalian menggunakan cheat mobile legends tidakan yang kalian lakukan tanggung sendiri

 Mari kita ciptakan permainan bersih tanpa kecurangan! Dan Jangan segan pula untuk melaporkan musuh atau anggota timmu apabila terbukti menggunakan cheat!




Demikianlah Artikel Dampak pengunaan cheat mobile legends

Sekianlah artikel Dampak pengunaan cheat mobile legends kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dampak pengunaan cheat mobile legends dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/09/dampak-pengunaan-cheat-mobile-legends.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done