Games Moba ShellFire Perlu Kamu Cuba - Sijunjung Xcoder

Games Moba ShellFire Perlu Kamu Cuba

Games Moba ShellFire Perlu Kamu Cuba - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Games Moba ShellFire Perlu Kamu Cuba , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Games Moba ShellFire Perlu Kamu Cuba
link : Games Moba ShellFire Perlu Kamu Cuba

Baca juga


Games Moba ShellFire Perlu Kamu Cuba

ShellFire, MOBA FPS Mobile Pertama yang Bisa Bikin Kamu terus Ketagihan!

Game yang di-publish untuk para pencinta games yaitu ShellFire sekarang sudah bisa dimainkan loh!
Penasaran dengan gameplay satu inj? Yuk kita Simak selengkap apa aja di games ShellFire.


Di kala waktu senggang, bermain game lewat smartphone memang menjadi salah satu pilihan terbaik untuk menghilangkan jenuh dan striss. Bagi Bsebagian jenis game dengan genre berbeda tersedia untuk dimainkan oleh para penikmat games dimana saja dan kapan saja.
Dan Belum lagi belakangan ini game dengan genre MOBA semakin populer di kalangan gamer baik itu dari anak-anak, remaja,dan orang dewasa. dengan munculnya berbagai game-game yang sudah pasti kamu semua ketahui. Namun bagaimana jika genre MOBA ini digabung dengan FPS? Hal itulah yang disajikan, lewat game terbarunya yang segera di pubikan yaitu SheellFire.

ShellFire merupakan game dengan genre MOBA FPS pertama untuk smartphone dengan cara bermain yang berbeda dengan game MOBA lainnya.
Di Saat awal bermain kalian akan menjalani tutorial, game ini akan secara otomatis me-setting sendiri sesuai dengan kapasitas smartphone kalian.

Sebagai informasi pula, kamu bisa memainkan ShellFire dengan smartphone berspesifikasi minimal Snapdragon 435! Jadi tidak perlu smartphone yang canggih untuk memainkan ShellFire. Namun tetap saja kamu butuh smartphone dengan spesifikasi lebih baik jika kamu termasuk penikmat game dengan grafis halus.
Saat kamu pertama kali memasuki game, kamu akan diminta untuk login terlebih dahulu dengan satu dari empat cara yang tersedia: menggunakan akun DuniaGames, Google, Facebook, maupun login sebagai guest saja.
Apabila kamu hanya login sebagai guest, maka data di dalam game sangat rentan hilang! Maka sangat disarankan buat kamu untuk menggunakan tiga cara lainnya supaya akon milikmu aman.

Nah bagi yang penasanran dengan ShellFire? Yuk Simak baik baik di halaman selanjutnya!
Setelah kamu masuk ke dalam game, kamu akan masuk ke dalam tutorial supaya paham cara bermain-nya dengan gameplay ShellFire sendiri. Setelah selesai, kamu nantinya akan mengikuti beberapa tutorial kembali sampai akhirnya bisa bermain bersama pemain lain diquick match. Di dalam satu tim, kamu bisa bertarung 5vs5 seperti game MOBA mobile biasa.
Perlu kamu ketahui, ada empat role penting di dalam ShellFire yang bisa dipilih.

•Attack
Sesuai dengan nama role-nya, Hero dengan role attack merupakan spesialis menyerang. Rata-rata Hero ini bisa menghasilkan damage sangat tinggi dan cukup lincah untuk berlari ke sana kemari. Seperti game MOBA pada umumnya, setiap Hero dibekali dengan kemampuan berbeda-beda dan dapat disesuaikan dengan role anggota tim lainnya.

•Defend
Berbeda dengan Hero attack, role defend justru lebih berfokus untuk menjaga rekan satu timnya dari garis belakang. Biasanya para Hero defend ini punya kemampuan unik untuk melindungi kawan-kawannya walaupun tidak dibekali HP tinggi seperti Hero tank.

•Tank
Nah Yang namanya Hero tank tentu bertugas berada di garis depan untuk menjadi taneng bagi tim mereka,Biasanya mereka dibekali dengan control effect serta HP yang tinggi sehingga sulit mati di dalam pertempuran. Apabila dikombinasikan dengan Hero support, Hero tank bakal lebih susah mati.

•Support
Di berbagaian game, termasuk ShellFire, peran support sangatlah penting bagi rekan satu tim, kenapa? Karena Mereka dibekali dengan kemampuan heal yang baik untuk menolong rekan satu timnya.
Sebagai saran, dalam satu tim sangat direkomendasikan untuk memiliki setidaknya dua attack, satu defend, satu tank, dan satu support. Komposisi ini masih bisa kamu atur sesuai dengan selera.

Selain mengatur komposisi tim, kamu semua bisa memperkuat Hero masing-masing menggunakan fitur rune yang tersedia. Semakin tinggi levelmu, maka semakin banyak pula slot rune yang dibuka. Masing-masing rune punya efek berbeda dan bisa kamu sesuaikan dengan Hero kesayanganmu.
Saat pertama kali bermain, kamu akan merasa bahwa ada fitur aim assist yang membantu untuk mengarahkan crosshair (titik bidik) ke arah musuh. Tapi perlu kamu ketahui fitur ini justru malah bisa menyusahkanmu loh sebab kamu bakal kesulitan untuk melakukan headshot yang menghasilkan damage sangat tinggi. Walau begitu kamu tak perlu khawatir, karena fitur aim assist ini bisa di-non aktifkan saat mencapai level 5 sehingga kamu bisa dengan mudah mengincar kepala musuh.
Di dalam game pun tersedia fitur auto fire sehingga kamu cukup mengarahkan crosshair ke arah musuh tanpa harus menekan tombol fire. Fitur ini mempermudah pemain untuk mengarahkan tembakan saat musuh lincah bergerak.

Di dalam ShellFire, tersedia pula beberapa mode menarik dengan objektif yang sangat menantang, mulai dari attack defence, capture point, escort mode, sampai dengan death match. Setiap modeini tidak akan memakan waktu lama untuk diselesaikan -- sekitar 5 menit saja -- sehingga kamu dan teman-teman bisa bermain lewat berbagai mode dalam tempo yang relatif singkat. Selain itu, apabila sudah mencapai level tertentu, kamu bisa membuka ranked match dan menaikkan ranking-mu untuk menjadi pemain terbaik di ShellFire!

Kesimpulan
Dengan kehadiran ShellFire di Indonesia, pemain bisa merasakan sensasi kompetitif yang berbeda dari game lainnya karena menggabungkan genre MOBA dengan FPS sekaligus. Tidak hanya mengandalkan skill untuk mengatur strategi, tiap pemain juga diwajibkan memiliki akurasi yang baik untuk mengalahkan lawan. Yang patut digarisbawahi, game ini tidak terlalu berat dan bisa dimainkan di smartfone sekalipun smartfone kalian tidak terlalu canggih.
Nah Tertarik mencoba ShellFire?
 Kamu bisa mengunduhnya di Google Play Store! Selamat menikmati sensasi game MOBA FPS,

Catattan penting
Jangan gunakan waktu berhargamu seharian hanya untuk bermain games, jika bermain games membuat kalian menghasilkan uang kanapa tidak,ok itu aja sekilas dari saya trimakasih.



Demikianlah Artikel Games Moba ShellFire Perlu Kamu Cuba

Sekianlah artikel Games Moba ShellFire Perlu Kamu Cuba kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Games Moba ShellFire Perlu Kamu Cuba dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/09/games-moba-shellfire-perlu-kamu-cuba.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done