kisah dibalik hero Kimmy mobile legends. Indobesia - Sijunjung Xcoder

kisah dibalik hero Kimmy mobile legends. Indobesia

kisah dibalik hero Kimmy mobile legends. Indobesia - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul kisah dibalik hero Kimmy mobile legends. Indobesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel mobile legend, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : kisah dibalik hero Kimmy mobile legends. Indobesia
link : kisah dibalik hero Kimmy mobile legends. Indobesia

Baca juga


kisah dibalik hero Kimmy mobile legends. Indobesia

Kimmy hero baru mobile legends
Mengenai games Mobile legends, moonton meliris lagi hero baru bernama kimmy yang bertepe Maksman/mage, untuk mengetahui lebih lanjut dari hero ini,kita simak kisahnya.

Latar belakang kimmy
Kimmy tumbuh bersama keluarga meliter. Kimmy didorong ayahnya,seorang jendral Moniyan Empere yang terkenal, untuk menjadi pribadi yang terus-terang,disiplin dan patuh. Karena hal tersebut, Kimmy tumbuh menjadi seorang karakter yang tomboy, semua orang dapat melihatnya dari cara bepakaianya maupun dari bicaranya. Sejak kecil kimmy memiliki talenta yang sangat besar di bidang riset dan inovasi. Kimmy selalu besemangat ketika menganalisa dan mengutak-ngatik energi kimia.
   Namun, ayah kimmy memiliki pandangan lain atas semangat yang dimiliki Kimmy. Ayahnya menginginkan Kimmy untuk tidak berhubungan dengan hal-hal yang bekaitan dengan peperangan maupun militer, dan menginginkan Kimmy hidup layaknya orang biasa. Namun seperti remaja lainnya, kimmy memberontak terhadap ayahnya. Menurut kimmy, selain teknilogi mekanis eruditio dan kekuatan sihir magic academy yang mestirius, sebuah gabungan biotik, dan energi kimia mungkin akan menjadi selusi dari berbagai masalah di land of dawn.
Seiring waktu, minat kimmy membuat hubungan antara kimmy dan ayahnya semakin jauh.
Walaupun Kimmy adan ayahnya selalu bertengkar, Kimmy telah mencapai beberapa hal-hal yang hebat. Dia menciptakan sebuah Coalescer.
 Itulah latar belakang kimmy dari cerita dari mobile legenda bang-bang
Nantikan update berikutnya trimakasih.



Demikianlah Artikel kisah dibalik hero Kimmy mobile legends. Indobesia

Sekianlah artikel kisah dibalik hero Kimmy mobile legends. Indobesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel kisah dibalik hero Kimmy mobile legends. Indobesia dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/09/kisah-dibalik-hero-kimmy-mobile-legends.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done