Badang, Hero Lokal Malaysia Yang Akan Hadir di Mobile Legends - Sijunjung Xcoder

Badang, Hero Lokal Malaysia Yang Akan Hadir di Mobile Legends

Badang, Hero Lokal Malaysia Yang Akan Hadir di Mobile Legends - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Badang, Hero Lokal Malaysia Yang Akan Hadir di Mobile Legends, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel badang, Artikel hero, Artikel leak, Artikel Mobile Legends, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Badang, Hero Lokal Malaysia Yang Akan Hadir di Mobile Legends
link : Badang, Hero Lokal Malaysia Yang Akan Hadir di Mobile Legends

Baca juga


Badang, Hero Lokal Malaysia Yang Akan Hadir di Mobile Legends


ML Topic - Mobile Legends kembali hadirkan hero lokal pada negara lain setelah Indonesia, yaitu adalah Malaysia. Sebelumnya indonesia sudah mempunyai 2 hero lokal yang bernama Gatotkaca dan Kadita. Kini Malaysia akan kehadiran sosok hero lokal yang bernama Badang.


Dengan hadirnya hero ini setiap negara memiliki hero lokal tersendiri, Jadi membuat para pemain lebih mengenal hero-hero disetiap negara yang ada didunia. Untuk desainnya penampilannya bisa kalian simak foto dibawah ini :


Hero tersebut masih dalam tahap penyempurnaan serta perbaikan, sehingga masih belum rilis di advanced server Mobile Legends. 

Nah jadi itulah hero baru yang nantinya akan hadir pada waktu dekat ini. Menurut kalian bagaimana tentang hadirnya hero tersebut?
Sumber:www.instagram.com/ml_leak



Demikianlah Artikel Badang, Hero Lokal Malaysia Yang Akan Hadir di Mobile Legends

Sekianlah artikel Badang, Hero Lokal Malaysia Yang Akan Hadir di Mobile Legends kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Badang, Hero Lokal Malaysia Yang Akan Hadir di Mobile Legends dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/09/badang-hero-lokal-malaysia-yang-akan.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done