LARI DAN TEMBAK, CONTRA KINI HADIR LAGI!! - Sijunjung Xcoder

LARI DAN TEMBAK, CONTRA KINI HADIR LAGI!!

LARI DAN TEMBAK, CONTRA KINI HADIR LAGI!! - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul LARI DAN TEMBAK, CONTRA KINI HADIR LAGI!!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : LARI DAN TEMBAK, CONTRA KINI HADIR LAGI!!
link : LARI DAN TEMBAK, CONTRA KINI HADIR LAGI!!

Baca juga


LARI DAN TEMBAK, CONTRA KINI HADIR LAGI!!


Siapa sih yang ga tau game CONTRA?? Game yang dulu diproduksi KONAMI pada tahun 1987, sempat menjadi game yang menjadi favorit buat para gamer. Berlari sambil memberikan tembakan-tembakan ke arah musuh, mulai dari para tentara, robot hingga alien hiiii 😱

Nah kini, Garena mencoba untuk memberikan tampilan dan gameplay yang modern untuk game CONTRA. Setelah sukses dengan game Free Fire dan Arena Of Valor, kini Garena kembali lagi dengan membawa game jadul yang nantinya akan bisa dnikmati oleh pengguna Android dan iOS.  Selain itu, game ini nantinya bukan hanya di isi 2 karakter yang berambut kuning dan biru lagi lo gaes, akan hadir 10 KARAKTER, SEPULUH CUUUYYY 😲. Para karakter ini nantinya, akan memiliki skil-skil yang berbeda loooo, udah pasti keren banget kan?

Nah masih ada lagi, kalo dulu kalian mentok main bareng sama temen kalian, jadi satu tim untuk mengalahkan musuh-musuh jahat, sekarang kalian akan diberikan fitur PVP.
Nantinya kalian dan teman kalian tetap bisa berjuang bersama dalam mode story, dan juga melawan player lain dalam mode PVP. Tetapi gaya klasik dari game ini yang layaknya game nintendo seperti Mario Bros yang menggerakan layar dari kiri ke kanan, akan tetap digunakan, agar kesan nostalgia tetap bisa dinikmati oleh para player.

Selain karakter dan gameplay yang baru, masih ada lagi niih. Senjata-senjata yang kalian peroleh dari balon yang terbang naik turun, akan tetap ada, tapi kalian pun akan memperoleh 2 senjata utama yang akan kalian bawa ke medan pertempuran. Jangan puas dulu, 2 senjata ini bisa kalian pilih sebelum kalian bertempur, karena akan ada banyak tipe-tipe senjata yang akan dihadirkan dan tentunya dengan kemampuan yang berbeda-beda. Para boss dari musuh-musuh yang dulu kita hadapi, akan dimunculkan kembali lo, dengan tampilan yang lebih fresh tentunya.

Tapi sampai saat ini, game ini masih dirilis di China, namun antusias para player China sangat tinggi dalam menyambut game ini. Kalo di Indonesia? di Indonesia sendiri, game ini masih dalam masa Pre-Register gaes, jadi buat kalian yang pengen ikut, tinggal klik aja link berikut : https://contra.garena.com/pre-reg/id nanti kalian bisa daftar untuk pre-register, dengan mengisikan nama, nomor telepon dan email kalian, dan nantinya, kalian akan mendapatkan hadiah-hadiah yang menarik loooooo.

Sampe saat ini, info yang dapat saya sampaikan masih sebatas itu, tapi buat kalian yang gak sabar buat mencoba game ini, kalian bisa download dengan aplikasi  berikut: APK Pure. Mirip dengan Gogle Play Store. Tapi kita harus memainkannya dengan bahasa China jika kalian download dengan aplikasi tersebut, karena di Indonesia memang belum hadir.

Sedikit bocoran nih dari mimin soal game CONTRA RETURN ini : 


')})},5e3); // Double Click $('i[rel="pre"]').replaceWith(function(){return $("
"+$(this).html()+"
")});for(var pres=document.querySelectorAll("pre,code,kbd,blockquote,td"),i=0;i