Lord Lava Telah Bangkit Dari Abyss Mobile Legends Indonesia - Sijunjung Xcoder

Lord Lava Telah Bangkit Dari Abyss Mobile Legends Indonesia

Lord Lava Telah Bangkit Dari Abyss Mobile Legends Indonesia - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lord Lava Telah Bangkit Dari Abyss Mobile Legends Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel hero, Artikel mobile legend, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lord Lava Telah Bangkit Dari Abyss Mobile Legends Indonesia
link : Lord Lava Telah Bangkit Dari Abyss Mobile Legends Indonesia

Baca juga


Lord Lava Telah Bangkit Dari Abyss Mobile Legends Indonesia

  Lord lava telah bangkit dari abyss
Tidak di pungkiri lagi hero satu ini Thamuz hero bertepe fighter akan diliris untuk global dan dimana akan ada discon 30% minggu pertama
Thamus sendiri adalah hero demon bertubuh api atau lava yang memegang 2 kapak besar yang memungkinkan ya menyerang musuh musuh ya.

Kali ini saya akan membahas skill-skill dari Thamus, untuk skill pasif Thamuz

•Skill pasif (grand of lava)
Ketika thamuz memberikan damage terhadap cheep dan lawan (nenggunakan schyte-nya ia menyebabkan epik scorh yang memberikan 12(15% total physical ATK) physical damage secara terus menerus terhadap lawan yang terkena damage. Epik ini dapat di stack dan dapat memberikan true damage ketika target bergarak. Dan juga Thamuz mendapatkan movespeed sebesar 30% ketika dia tidak membawa schyte-nya.mengambil schyte-nya akan memperkuat basic atk thamuz berikut ya sebesar 100% menyebabkan epik slow terhadap target sebesar 40% dan mengeluarkan semburan lava dibawah target. lava ini meledak dalan 2s. Memberikan 210(100% total physical ATK)

Skill-01 (Slaughterous Scythres)
Thamuz melimparkan sepasang sabit ke arah yang ditentukan. Setelah mencapai jarak tertentu atau mengenai hero lawan pertama, memberikan 150(+60% total physical ATK) physical damage. Sabit sersebut akan memperlambat movement speed lawan terdekat sebesar40% dalam waktu singkat, dan memberikan45(+20% Ekstra physical ATK) physical damage setiap 0,5s. Setelah beberapa saat, sabit tersebut akan kembali ke thamuz, dan menarik lawan yang berada di area.
Thamuz dapat mengambil sabit untuk mengurangi cooldown beeikutnya.

Skill-02(Chasn leap)
Thamuz melumpat ke area yang telah ditentukan untuk memberikan 240(+60% Ekstra physical ATK) physical damage dan menyebabkan epek slow kepada lawab selama 2s ketika mendarat. Jika scythe masih bergerak, merika akan kembali ke Thamuz.

Skill ultimate(cauterant inferno)
Thamuz menyemburkan lava yang tersimpan di dalam tubuhnya untuk memberikan 300(+80% total physical ATK) physical damage kepada lawan yang berada di area terdekat dan menciptakan cauterant atmosphere disekitarnya. Atmosphere tersebut berlangsung selama 9s dan memberikan 20(+5% Ekstra physical ATK)physical damage setiap 0,5s. Thamuz meregenerasi 2,5% hp ketika memberikan damage dengan basic Attack atau schyte ketika skill ini aktif. Thamuz akan mendapatkan tambahan22% attack speed ketika menggunakan cautetant inferno.

Nah jadi itu info mengenai Skill-Skill dari hero Thamuz, untuk info lainya nantikan update berikutnya yang saya siap kan.
Atas nama badalunggaku saya ucapkan trima kasih.



Demikianlah Artikel Lord Lava Telah Bangkit Dari Abyss Mobile Legends Indonesia

Sekianlah artikel Lord Lava Telah Bangkit Dari Abyss Mobile Legends Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lord Lava Telah Bangkit Dari Abyss Mobile Legends Indonesia dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/09/lord-lava-telah-bangkit-dari-abyss.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done